Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sempurnakan Tampilan Akhir Tahun 2023 dengan Holiday Collection dari Chanel

Terinspirasi dari glamorama era tahun '20-an, berikut adalah holiday collection 2023 persembahan Chanel Beauty yang siap mempercantik tampilan Anda di musim libur akhir tahun ini.

Sempurnakan Tampilan Akhir Tahun 2023 dengan Holiday Collection dari Chanel
(Foto: Courtesy of Chanel Beauty)

The most wonderful time of the year is finally here! Setelah melewati 11 bulan yang penuh lika-liku di tahun 2023, akhirnya tak terasa kita sudah tiba di bulan terakhir dan itu artinya keajaiban musim libur akhir tahun juga sudah di depan mata. 

Baca juga: Keindahan Malam di Dalam Botol Sublimage L’Extrait de Nuit dari Chanel

Untuk merayakan puncak selebrasi ini, Chanel Beauty juga sudah siap untuk menyempurnakan gaya Anda dengan merilis holiday collection 2023. Are you excited?

Chanel Beauty Holliday 2023 Collection
(Foto: Courtesy of Chanel Beauty)

Terinspirasi dari gaya art deco yang sempat berjaya di era tahun '20-an, Gabrielle "Coco" Chanel yang kala itu gemar dengan estetika geometris dan elemen kontras ini kemudian bereksperimen dan sukses melahirkan rangkaian gaya yang benar-benar kontemporer. Di antara empat dinding rue Cambon Atelier yang menjadi saksi bisu dari terciptanya berbagai mahakarya yang masih kita kagumi hingga hari ini, salah satu karya sang desainer yang paling spektakuler adalah gaun malam eksentrik bertabur detail payet yang memesona. 

Dan untuk merayakan memori serta warisan dari sang ikon, pada tahun 2023 divisi Makeup Creation Studio dari Chanel menginterpretasikan semangat keberaniannya untuk mendorong batasan-batasan yang ada dengan menciptakan tampilan mata yang memesona untuk musim liburan yang melambangkan "Roaring Twenties" dengan segala kemegahannya.

Mari simak lebih detail koleksi yang terdiri dari eyeshadow, eyeliner, lipstik, hingga perona kuku yang hadir dalam balutan nuansa yang kontras berkat perpaduan antara rona hitam dan emas yang elegan:

Lumière Graphique Eyeshadow Palette

chanel bea
(Foto: Courtesy of Chanel Beauty)

Hadir dalam edisi terbatas, palet eyeshadow yang terinspirasi dari kemewahan dan keajaiban periode Roaring Twenties ini tersuguhkan dalam lima warna yang kontras dan menarik perhatian. Rentang warnanya sendiri mulai dari rona emas berkilau hingga putih berlian, yang menjadikannya intrepretasi dari gaun spektakuler rancangan Gabrielle Chanel. Karya terbaru ini kemudian disempurnakan dengan detail embos motif payet yang menyelimuti permukaan dari palet eyeshadow ini. 

Duo Lumière Illuminating Powder Duo

Chanel Beauty Holliday 2023 Collection
(Foto: Courtesy of Chanel Beauty)

Memancarkan nuansa yang sensual dan halus dari perpaduan warna pink champagne dan crystal white, powder duo ini siap meng-highlight rona kulit natural Anda dengan kilau yang memesona. 

Rouge Allure L’Extrait

chanel be
(Foto: Courtesy of Chanel Beauty)

Rouge Allure L’Extrait menawarkan rentang empat warna yang menarik. Membahas mulai dari tampak luarnya, pulas bibir ini tampil elegan lewat perkawinan warna hitam dengan aksen rona emas yang kabar baiknya juga sudah dapat diisi ulang. Sedangkan beralih ke formulanya, Rouge Allure L’Extrait didukung dengan kemampuan melembapkan hingga 12 jam berkat injeksi ekstrak bunga Ume. 

Le Vernis

Chanel Beauty Holliday 2023 Collection
(Foto: Courtesy of Chanel Beauty)
 

Didesain untuk menciptakan kilau sampai ke ujung jari jemari, pulas kuku yang hadir dalam opsi warna yang vibran ini menjadi elemen penting yang mampu menambahkan sentuhan akhir pada tampilan apa pun.

Klik di sini untuk memiliki Chanel Beauty holiday collection 2023 atau bisa juga dengan berkunjung langsung ke butik Chanel Beauty Indonesia. 

Baca juga:

Mengunjungi Perkebunan Kamelia di Gaujacq Bersama Chanel Beauty

Chanel Rilis Dua Kreasi Body Spray Terbaru dari Koleksi Allure Homme untuk Para Pria

(Foto: Courtesy of Chanel Beauty)