Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chanel Rilis Dua Kreasi Body Spray Terbaru dari Koleksi Allure Homme untuk Para Pria

Pertegas sisi maskulin diri Anda dengan rangkaian body spray dari koleksi Allure Homme yang akan menyelimuti Anda sepanjang hari.

Chanel Rilis Dua Kreasi Body Spray Terbaru dari Koleksi Allure Homme untuk Para Pria
(Foto: Courtesy of Chanel)

Pertama kali diperkenalkan pada dunia lebih dari 20 tahun yang lalu (tepatnya di tahun 1999), koleksi Allure Homme hasil ciptaan Jacques Polge memang telah menjadi favorit banyak pria di seluruh dunia. Dengan nuansa aroma amber woody yang ikonis, kini Chanel resmi mengekspansi ragam produk dalam koleksi ini.

Baca juga: Intip Riasan Memukau Kristen Stewart di Ajang Pembukaan Festival Film Internasional Berlin ke-73

Hadir mengusung konsep praktis, tidak hanya satu melainkan dua, Chanel memperkenalkan Allure Homme dan Allure Homme Sport All-Over Sprays. 

Dihadirkan untuk mendukung mobilitas tinggi para kaum pria, dua mahakarya terbaru yang hadir dalam format 100ml ini memiliki kemampuan untuk menyelimuti tubuh dengan nuansa segar dan menyegarkan berkat kehadiran formula ekstrak jeruk hijau yang diambil langsung dari Jepang, sebuah bahan yang dikembangkan oleh Chanel ini khusus untuk menjaga sensasi nyaman di kulit Anda.

Allure Homme All-Over Spray

(Foto: Courtesy of Chanel)

Dengan aroma yang segar dan spicy yang kemudian bersatu padu dengan semilir aroma woody dari Allure Homme, body spray ini tidak hanya menyuguhkan wewangian yang elegan tetapi juga dapat menghidrasi. Tak ketinggalan injeksi kandungan bergamot yang menyegarkan juga semakin menyempurnakan aroma vetiver yang terkenal dapat memancarkan nuansa bersih dan intens serta tonka beans dan cistus labdanum yang sukses meninggalkan jejak sensual.

Allure Homme Sport All-Over Spray

(Foto: Courtesy of Chanel)

Tak jauh berbeda dengan Allure Homme All-Over Spray, Allure Homme Sport All-Over Spray juga masih menawarkan kesan aroma woody yang segar yang melebur dengan aroma akuatik khas Allure Homme Sport. Bila dapat dibedah, komposisinya mampu memberikan keseimbangan antara kesegaran dan sensualitas berkat kehadiran kandungan Italian mandarin dan cedar accord yang terasa bersih dan intens. Tonka bean almond yang sensual juga turut disempurnakan dengan white musk yang akhirnya sukses menciptakan kesan yang dalam dan menyelimuti.

Baca juga:

Chanel Menambah Lini Bleu de Chanel untuk Pria dengan Memperkenalkan Shaving Set & All-Over Spray

Nikmati Layanan Home Delivery Chanel Beauty di Indonesia untuk Pengalaman Berbelanja yang Lebih Nyaman & Aman

(Foto: Courtesy of Chanel)