Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keindahan Malam di Dalam Botol Sublimage L’Extrait de Nuit dari Chanel

Dengan menargetkan jam malam yang berharga, Sublimage L’Extrait de Nuit menjadi pengatur ritme kecantikan.

Keindahan Malam di Dalam Botol Sublimage L’Extrait de Nuit dari Chanel
Courtesy of Chanel Beauty

Malam adalah saat yang kita peruntukkan sebagai momen istirahat dari kehidupan yang penuh kesibukan. Ini adalah waktu yang mengarah pada pelepasan, membawa kita ke dalam dunia mimpi dan pencapaian mutlak. Beberapa malam begitu bahagia hingga berlanjut hingga pagi.

BACA JUGA: Mengunjungi Perkebunan Kamelia di Gaujacq Bersama Chanel Beauty

Apakah kita memiliki kemampuan untuk memanfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin atau tidak? Chanel ingin mengemas perjalanan istirahat malam kita lewat sebuah night skincare terbarunya yang bertajuk Sublimage L’Extrait de Nuit.

Dari sinar pertama fajar hingga tengah malam, Chanel Sublimage Les Extrait de Nuit bekerja sepanjang waktu untuk meningkatkan kecantikan setiap wanita, tanpa memandang gaya hidupnya, mengoptimalkan waktu menjadi sekutu sejati. Formula baru di dalamnya memperhitungkan faktor kronobiologis kulit, diperkaya dengan kronopeptida alami dan kompleks bahan aktif dari tumbuhan swertia Himalaya, menjadikan kekuatan reparasi swertia sebagai pelengkap terhadap sifat peremajaan Vanilla Planifolia.

Ini merupakan perawatan kulit ultra-konsentrat yang aman tersimpan dalam kemasan kaca yang dapat diisi ulang, menciptakan kekuatan peremajaan setara dengan delapan jam tidur, tertangkap dalam botol.

Perawatan Kulit Khusus Malam Hari

Courtesy of Chanel Beauty

Chanel Beauty, sebagai pelopor di bidang ini, telah mempelajari bagaimana ritme ini memengaruhi kulit sejak tahun 2001. Setiap hari, agresor harian, baik internal maupun eksternal tentu memengaruhi kualitas kulit. Polusi, sinarSublimage UV, dan stres juga mempercepat sel untuk memasuki senescence, sehingga menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan.

Nah, di malam hari, merupakan waktu yang menenangkan secara alamiah, karena ini adalah momen spesial bagi kulit. Bebas dari stres sepanjang hari, kulit dapat mengaktifkan mekanisme perbaikan seluler dan menghilangkan racun, untuk pembaharuan dan kekuatan yang lebih baik. Kulit seakan mengalami kelahiran kembali. Namun, ketika terganggu oleh kurang tidur atau jadwal yang tidak teratur, proses peremajaan alami kulit melambat, mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan.

Sesuai dengan ritme malam hari kulit, bahan aktif yang kuat dalam Chanel Sublimage L’Extrait de Nuit diserap sepanjang malam. Saat terbangun, kulit terlihat istirahat, segar, dan bersinar.

Ada tiga tahapan senescence yang perlu Anda ketahui:

  • Inisiasi: Tahap awal senescence dimulai ketika sel memasuki fase senescence, menghentikan pembelahan, dan kehilangan vitalitasnya. Tanda-tanda penuaan mulai muncul.
  • Difusi: Pada tahap difusi, sel-sel senescence melepaskan pesan stres yang memicu senescence pada sel-sel di sekitarnya, membantu penyebaran senescence ke seluruh jaringan. Tanda-tanda penuaan menjadi lebih terlihat.
  • Instalasi: Tahap terakhir, instalasi, terkait dengan akumulasi sel-sel senescence di kulit, bertanggung jawab atas munculnya tanda-tanda penuaan yang paling dalam.

Perawatan malam ini disertai formula yang telah diperbarui dan diperkaya mengandung bahan aktif yang menargetkan ketiga tahap senescence sepanjang malam. Ada infusi kandungan yang punya aksi peremajaan tangguh dari dua ikon Sublimage, yaitu: vanilla dari Madagaskar dan Vanilla Planifolia yang terpolifrasionasi. Ditanam di latar belakang alam yang subur di laboratorium terbuka pulau ini, harta botani tersebut terus menunjukkan efek kuat pada inisiasi senescence. Di sinilah Chanel akhirnya telah menyatukan semua fraksi aktifnya.

Setelah pemakaian teratur akan terasa efek menyeluruh pada kulit, termasuk hidrasi, kenyamanan, kerutan, struktur, keseragaman, kekuatan, dan kilau. Dari pagi pertama, kulit terlihat seperti mendapat istirahat panjang, dan lebih bersinar. Tampilan kerutan berkurang. Lebih kencang, kontur wajah memiliki bentuk yang lebih terukir, dan kulit dilindungi dari radikal bebas dan kehilangan kelembapan.

Guna memaksimalkan manfaatnya di malam hari, Chanel Sublimage L’Extrait de Nuit juga menebarkan aroma vanilla yang powdery dengan nuansa hijau segar dari bunga lime dan jantung bunga Lily-of-the-Valley dan cyclamen.

Courtesy of Chanel Beauty

Sedangkan bicara botol kemasannya, memang warna hitam dan emas ini telah menjadi simbolik bagi Chanel dan Sublimage. Paletnya seolah membangkitkan kedalaman malam, langit yang dipenuhi bintang berkilau. Pertama kalinya, botol kaca ini sekarang bisa untuk menyimpan isi ulang, yang terbuat dari kaca tipis dan halus, dapat dilepas dan diganti. Sebuah prestasi teknis, karena juga dihiasi dengan tutup aluminium berwarna emas. Terinspirasi oleh keinginan akan keindahan yang melampaui batas demi menciptakan masa depan yang lebih indah, botol isi ulang yang baru adalah simbol ketenangan. Jaminan bahwa setiap malam akan menjadi perjalanan batin yang luar biasa.

BACA JUGA: 

Nikmati Layanan Home Delivery Chanel Beauty di Indonesia untuk Pengalaman Berbelanja yang Lebih Nyaman & Aman

Koleksi Makeup Mata dari Chanel Beauty Ini Begitu Menggoda!

(Penulis: Riza Arya; Foto: Courtesy of Chanel Beauty)