Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Penampilan Meriah J.Lo saat Menjamu Makan Malam di Hari Natal

Sang superstar membagikan potret baru dari momen Natal pertamanya sebagai seorang Ny. Affleck.

Lihat Penampilan Meriah J.Lo saat Menjamu Makan Malam di Hari Natal
(Foto: Courtesy of Instagram @JLO)

Jennifer Lopez tampak cantik saat menjadi tuan rumah untuk acara makan malam Natalnya.

Baca juga: Momen Fashion Terpopuler di Tahun 2022

Sang mega bintang  telah membagikan foto-foto baru dari akhir pekan Natal keluarganya, di mana ia mencapai puncak penampilan bertema liburan dengan busana yang ceria dan cerah. Dalam potret yang terdiri dari selfie di depan sebuah set meja makan lengkap dengan dekorasi meja yang ekstra, pelantun "Let's Get Loud" itu tampil meriah dalam balutan gaun biru bergaya retro mengilap dengan detail motif pita merah.

Ansambel dengan panjang selutut itu juga menampilkan detail terstruktur, ikat pinggang yang serasi dengan aksen pita yang mengembang, manset putih, dan kerah runcing putih dengan imbuhan applique poppy merah. Ia kemudian menyempurnakan penampilannya dengan sepatu platform heels warna merah berkilau dan sepasang anting dengan bentuk bunga. Sedangkan untuk riasannya,  sang bintang menyisir rambutnya ke belakang dan memulas perona bibir berwarna merah tua.

"Selamat Natal!!!!" ia menulis keterangan untuk unggahan itu.

J.Lo Christmas Celebration
(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)

J.Lo Christmas Celebration
(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)

Bintang film Maid in Manhattan itu telah menghabiskan musim liburan dengan menikmati tahun pertamanya merayakan momen besar itu dengan suaminya Ben Affleck, setelah keduanya mengikat janji suci dalam dua upacara spektakuler awal tahun ini. Sebuah sumber sebelumnya memberi tahu sebuah media bahwa pasangan itu berencana "habis-habisan" untuk Natal pertama mereka sebagai pasangan yang sudah menikah, mengatakan bahwa Jennifer "ingin tahun ini menjadi lebih istimewa dari biasanya dan membuat tradisi baru mereka sendiri sebagai keluarga utuh bersama dengan Ben."

Selain perayaan pribadi keluarga campuran pada akhir pekan Natal, pengantin baru ini juga mengadakan pesta liburan mewah di rumah Hollywood mereka akhir pekan lalu, menyambut daftar tamu bertabur bintang yang mencakup Kim Kardashian, Doja Cat, Billie Eilish, hingga Jane Fonda.

Para tamu pesta membagikan foto dan video yang sekarang sudah dihapus dari pesta tersebut di media sosial, yang menunjukkan dekorasi perayaan dari rumah Ben yang menakjubkan, termasuk tampilan lampu seperti tenda, pohon Natal, dan piano, tempat pasangan dan tamu memamerkan pertunjukan musik yang intim. 

Baca juga:

Jennifer Lopez Terlihat Memukau Mengenakan Jas Hujan dan Celana Hitam di Musim Dingin

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Berbagi Foto Perayaan Thanksgiving Pertama

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)