Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Terlihat Memukau Mengenakan Jas Hujan dan Celana Hitam di Musim Dingin

Sosok itu terlihat memesona dengan gayanya pada saat hujan di Los Angeles.

Jennifer Lopez Terlihat Memukau Mengenakan Jas Hujan dan Celana Hitam di Musim Dingin
Courtesy of BAZAAR US

Tampilan off-duty terbaru Jennifer Lopez sangat cocok untuk musim dingin tahun ini. 

Saat jalan-jalan di LA kemarin, superstar itu tertangkap menggunakan  pakaian cuaca dingin yang memberikan sentuhan gaya pada tampilan profesional klasik. Pelantun "Jenny From the Block" itu mengenakan jas hitam ramping di atas blus berkancing putih dan celana panjang lebar berwarna cokelat.

Ia menyelesaikan pakaiannya dengan beberapa aksesoris glam yang halus, termasuk tumit platform hitam dan tote monogram kulit dan kanvas oleh Saint Laurent.

Satu-satunya aksesori yang terlihat adalah lingkaran perak tipis, dan rambutnya ditata dengan sanggul sederhana.

Courtesy of BAZAAR US

Tamasya solo datang segera setelah multi-hyphenate mengumumkan albumnya yang akan datang "This Is Me...Now", versi baru dari album 2002-nya, "This Is Me... Then", yang dia tulis selama romansa awal 2000-an dengannya sekarang -suami Ben Affleck. Proyek baru ini akan menyoroti reuni dan pernikahan dua dekade setelah mereka putus.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Zane Lowe untuk Apple Music, penyanyi "All I Have" itu membuka tentang bagaimana Ben menginspirasinya untuk masuk ke studio rekaman dalam kedua kasus tersebut, dari 20 tahun lalu dan sekarang.

Album itu, This Is Me… Then, benar-benar mengabadikan momen di mana saya jatuh cinta dengan cinta dalam hidup saya. Semuanya ada di rekaman dan saya bahkan tidak menyadari apa yang terjadi atau apa saya lakukan. Setiap hari pergi dari lokasi syuting ke studio rekaman, melakukan sesuatu, jatuh cinta, dia datang ke studio," kenangnya. "Ketika saya mendengarkan liriknya sekarang, saya bahkan tidak menyadari bahwa saya sedang menulis beberapa cerita kami yang akan terjadi, yang memuakkan. ... Saya bahkan tidak menyadari bahwa itu semacam kenabian."

Ia menambahkan, "Ketika dia kembali ke dalam hidup saya, sekali lagi hal yang sama terjadi di mana saya merasa sangat terinspirasi dan dikuasai oleh emosi yang mengalir keluar dari diri saya. Ketika saya merasa baik, saya menulis musik. Saya menulis musik dan Saya masuk studio pada bulan Mei dan pada bulan Agustus ketika kami menikah, itu selesai."

(Penulis : Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Erlyzza Nurzahra; Foto : Courtesy of BAZAAR US)