Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Berbagi Foto Perayaan Thanksgiving Pertama

Keduanya sedang merayakan liburan bersama dengan keluarga besarnya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Berbagi Foto Perayaan Thanksgiving Pertama
Courtesy of BAZAAR US

Jennifer Lopez tengah menikmati liburan pertamanya sebagai istri dari Ben Affleck.

Sang superstar mengunggah sedikit cuplikan perayaan thanksgiving dari kedua keluarga tadi malam, menampilkan beberapa foto dirinya dan bintang Good Will Hunting yang sedang menikmati perayaan tersebut. Meskipun pasangan tersebut tidak secara langsung berfoto bersama, namun klip tersebut menyertakan potret pasangan itu.

Baca juga: Jennifer Lopez Mengenakan Setelan Serba Hitam Saat Kencan Sarapan dengan Ben Affleck

Dalam selfie yang diambil oleh Jennifer, penyanyi "Jenny From the Block" itu terlihat mengenakan gaun bermotif bunga dan kalung berantai. Ia terlihat tersenyum sambil melihat Ben yang sedang berkumpul dengan anggota keluarganya.

Courtesy of BAZAAR US

Filmmaker Argo juga muncul dalam foto tersebut, yang mana ia tampak tersenyum ketika salah satu anak menyandarkan kepala di bahunya. Foto tersebut diambil di rumah pasangan Hamptons, termasuk Leslie dan Lynda, manajernya Benny Medina, dan musisi Stevie Mackey.

Selain gaun yang senada, Jennifer juga mengenakan beberapa busana lain dalam rangkaian foto tersebut. Untuk outdoor, ia mengenakan oversized shearling coat oleh Coach, yang dipasangkan dengan skinny jeans, sepatu bot, dan beanie rajut.

Jennifer juga terlihat sedangh mengendarai mobil bersama Emme, ia mengenakan sweater Natal yang dipakai untuk menonton pertunjukan Broadway pada Jumat malam.

"This is ... Thanksgiving Holiday #ThisIsMeNow #PhotoDump #Family," tulisnya pada caption postingan tersebut.

Pasangan itu menyatukan keluarga mereka setelah kembali bersatu pada tahun 2021, dengan pasangan tersebut meluangkan waktu untuk berkumpul dengan anak kembar Jennifer, dan anak-anak Ben yaitu Violet, Seraphina, dan Samuel. Anak-anak itu menjadi bagian dari upacara pernikahan mereka—yang berlangsung di Georgia Estate pada Agustus lalu.

Baca juga:

Ben Affleck Menjadikan Jennifer Lopez menjadi Gadis ‘Dunkin Donuts’

Jennifer Lopez Terlihat Berbelanja Mengenakan Setelan Rajut Bersama Ben Affleck

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)