Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Louis Membuat Debut Natal Kerajaannya di Sandringham

Ketiga anak Pangeran William & Putri Kate bergabung dengan orang tua mereka untuk jalan-jalan pertama keluarga kerajaan di Sandringham.

Pangeran Louis Membuat Debut Natal Kerajaannya di Sandringham
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Pangeran Louis telah bergabung dengan kakaknya Pangeran George dan Putri Charlotte untuk debut Natal kerajaannya di Sandringham.

Baca juga: Pangeran William & Putri Kate Rilis Kartu Natal Bersama Tiga Anak Mereka

Ketiga anak Pangeran dan Putri Wales bergabung dengan keluarga kerajaan ketika mereka kembali ke pertemuan Natal publik mereka untuk pertama kalinya sejak tahun 2019. Untuk kebaktian liburan pertamanya di gereja St. Mary Magdalene, anak berusia empat tahun itu mengenakan skema warna keluarga sambil berjalan bergandengan tangan dengan ibunya Putri Kate.

Pakaian menggemaskan itu terdiri dari mantel double-breasted biru tua dengan kerah suede dan saku yang serasi yang dipadukan dengan sweter biru tua, kemeja bermotif putih, dan celana pendek merah marun. Sepasang kaus kaki setinggi lutut biru tua dan sepatu pantofel hitam kecil juga turut melengkapi penampilannya.

Pangeran Louis
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Keluarga Pangeran WIlliam & Putri Kate
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Sementara itu, Pangeran George tampak tampil senada dengan sang ayah dalam balutan jas klasik dengan model angkatan laut yang dipadankan dengan kemeja putih, dasi biru bermotif polkadot putih, dan sepatu formal berwarna hitam. Putri Charlotte mengenakan gaun mantel double-breasted merah marun yang lucu dengan celana ketat hitam serta sepasang Mary Jane hitam.

Putri Kate & Pangeran Louis
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Dua anak tertua Pangeran William & Putri Kate pernah melakukan debut Natal mereka pada tahun 2019, yang merupakan liburan kerajaan terakhir sejak pandemi yang menyebabkan pembatalan dua tahun acara Natal. Anak berusia sembilan tahun dan tujuh tahun itu juga menemani orang tua mereka di konser Natal tahunan kedua Kate di Westminster Abbey awal bulan ini.

Sebelum tampil di Sandringham, Pangeran William dan Putri Kate berbagi ucapan Natal yang mengungkap salah satu bakat rahasia Pangeran George. Unggahan media sosial liburan mereka termasuk lukisan cat air karya sang bangsawan muda, yang menampilkan potret rusa kutub di salju dengan burung bertengger di tanduk dan punggungnya.

Gambar Karya Pangeran George
(Foto: Courtesy of Instagram @princeandprincessofwales)

"Selamat Natal! oleh George," tulis mereka pada unggahan tersebut.

Baca juga:

Intip Foto Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis di Hari Pertama Sekolah

Foto Pangeran William Bersama George, Charlotte, dan Louis Dalam Rangka Hari Ayah

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)