Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William & Putri Kate Rilis Kartu Natal Bersama Tiga Anak Mereka

Para anggota bangsawan ini mendesainnya tetap santai dengan tampil menggunakan celana denim dan ansambel bernuansa biru.

Pangeran William & Putri Kate Rilis Kartu Natal Bersama Tiga Anak Mereka
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Kartu Natal keluarga tahunan Pangeran dan Putri Wales akhirnya dirilis, dan bahkan mungkin lebih menggemaskan ketimbang tahun lalu.

Baca juga: Anting Milik Mendiang Ratu Elizabeth II Terlihat Dikenakan Putri Kate

Dalam foto candid yang dirilis hari ini di Instagram resmi pasangan itu, Kate dan Will terlihat berjalan di taman yang kemungkinan merupakan bagian dari rumah mereka, Adelaide Cottage di Windsor  bersama dengan ketiga anak mereka.

Putri Kate terlihat cantik dengan atasan berwarna putih yang menampilakn detail pola bunga berlengan panjang. Ia juga tampak tampil santai dengan mengenakan celana denim biru tua yang dipadu dengan sepatu kets putih.

Bukan hanya Kate saja yang terlihat tampil kasual, seluruh keluarga juga terlihat mengadopsi gaya yang senada.

Pangeran William terlihat mengenakan kemeja biru tua dari Ralph Lauren bersama dengan celana denim biru klasik, ikat pinggang hitam, dan sepatu kets biru tua.

Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, Putri Kate
(Foto: Courtesy of Instagram @princeandprincesswales)

Sementara Pangeran George (9 tahun) tampak meniru gaya ayahnya dengan mengenakan kaus polo yang juga dari Ralph Lauren berwarna biru, celana pendek biru tua, dan sepatu kets yang serasi. Kemudian Putri Charlotte (7 tahun) terlihat sangat manis dalam balutan baju monyet berbahan denim dengan detail bordiran buah stroberi merah di bagian atas dan sepatu kets. Sedangkan putra termuda pasangan Wales, Pangeran Louis (4 tahun) tampil senada dengan saudara laki-lakinya dengan mengenakan celana pendek biru yang dipadu dengan kemeja biru tua bergaris, dan sepatu kets biru.

Dalam potret foto tersebut, seluruh anggota bangsawan terlihat tersenyum bahagia sambil bergandengan tangan berjalan ke arah kamera.

"Berbagi foto keluarga terbaru untuk kartu Natal tahun ini!" tulis Pangeran dan Putri Wales pada keterangan unggahan mereka. Foto itu diabadikan oleh Matt Porteous, yang telah mengambil berbagai foto keluarga selama bertahun-tahun dan bahkan sempat berbicara dengan Bazaar.com tentang kegembiraannya ketika dapat bekerja dengan Will dan Kate.

Baca juga:

Putri Kate Mengenakan Kalung Choker Emerald Milik Putri Diana untuk Acara Earthshot Prize Awards

Kate Middleton Terlihat Mengenakan Bros Ikonis Milik Putri Diana

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)