Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiru Gaya Sophie Turner yang Saat Kencan bersama Joe Jonas

Dan ia terlihat mengenakan aksesori tak terduga untuk menyempurnakan penampilannya!

Tiru Gaya Sophie Turner yang Saat Kencan bersama Joe Jonas
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Sekali lagi, Sophie Turner dan Joe Jonas tampil modis untuk sesi kencan terbaru.

Baca juga: Sophie Turner Tampak Seperti Mermaid Bercahaya di Pemutaran Perdana Film Devotion

Pasangan itu baru-baru ini memulai malam di London, di mana mereka berdua memamerkan gaya modis mereka masing-masing.

Alumni dari serial Game of Thrones itu tampak anggun dalam tampilan serba hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki yang terdiri dari little black dress dengan detail boa-trim hem. Ia kemudian menjaga penampilannya tetap hangat dengan mengenakan mantel panjang, celana ketat tipis, dan sepatu bot setinggi lutut. Untuk memberikan sentuhan warna pada tampilan monokromnya, ia juga melengkapi penampilannya dengan membawa tas berwarna kuning muda.

Sementara itu, suaminya memilih busana yang lebih kasual yang terdiri dari jaket puffer berwarna cokelat karamel dan hitam, celana panjang hitam, dan sepasang sepatu pantofel hitam tebal. (Anda dapat melihat foto-foto penampilan lengkap Joe di sini.)

Sophie Turner
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Keduanya memang dikenal sering membuat penampilan bersama yang penuh gaya, entah itu untuk malam kencan atau karpet merah. Bulan lalu, Sophie dan Joe tertangkap kamera saat berjalan-jalan di sekitar Kota New York di mana mereka masing-masing mengenakan jaket yang tren di musim ini.

Sophie mengenakan trench coat dari label Wardrobe.Nyc. Mantel itu menampilkan detail shoulder epaulette, rain guard, sabuk, dan kancing dengan motif kulit penyu. Di bawah pakaian luarnya, ia tampak mengenakan atasan berwrana hitam, celana panjang hitam, dan sepatu bot hitam dari Khaite.

Sedangkan Joe terlihat keren dengan celana denim berwarna hitam pudar, kemeja hitam bermotif, dan sepatu bot hitam. Ia juga menjaga penampilannyua tetap hangat dengan jaket motor dair material kulit warna hitam yang menonjolkan kerah bulu berwarna coklat tua dan patchwork warna-warni di sepanjang area lengan dan dada. Untuk memberikan sentuhan vintage, ia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang kacamata hitam berbingkai merah bergaya tahun '70-an dengan warna kuning.

Joe Jonas & Sophie Turner
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Baca juga:

Sophie Turner Mengenakan Celana Pendek Sepeda Mini dengan Joe Jonas dan Putri Mereka, Willa

Foto-Foto Pernikahan Sophie Turner & Joe Jonas di Las Vegas Yang Anda Belum Pernah Lihat Sebelumnya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)