Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner Mengenakan Celana Pendek Sepeda Mini dengan Joe Jonas dan Putri Mereka, Willa

Penyanyi itu menyalurkan nuansa Miami Vice dari penampilannya.

Sophie Turner Mengenakan Celana Pendek Sepeda Mini dengan Joe Jonas dan Putri Mereka, Willa

Sophie Turner dan Joe Jonas bukan orang tua biasa, mereka orang tua yang keren. 

Sehari setelah ulang tahun penyanyi tersebut, pasangan itu terlihat berjalan-jalan di Miami dengan putri mereka, Willa. Dan ketiga berpakaian pas untuk musim panas. 

Baca juga: Sophie Turner dan Joe Jonas Dikabarkan sedang Menantikan Kelahiran Anak Kedua Mereka

Bintang Game of Thrones itu tampak kasual dengan tampilan serba hitam yang sporty, terdiri dari kaos ketat, celana pendek sepeda mini, dan sepatu kets Vans yang serasi. Ia memberi warna kepada tampilan monokromnya dengan tas bahu ungu cerah, berwarna biru dan hijau dengan tali rantai perak, dan kacamata hitam persegi berwarna kuning. Seperti biasa, aksesorisnya sangat minim, menggunakan kalung rantai emas yang dainty dan anting hoop kecil. 

Joe, sementara itu, menampilkan Miami Vice dengan tampilannya yang menggunakan atasan crop berwarna biru muda yang dikenakan di atas tank top putih, celana panjang putih longgar, dan sepatu kets Nike hitam-putih. Ia juga mengenakan aksesoris kalung mutiara dan kacamata hitam. 

Dalam foto dari kencan keluarga mereka, masing-masing bintang terlihat memegang salah satu tangan Willa yang berjalan di antara mereka. Anak berusia dua tahun itu terlihat menggemaskan dalam balutan baju romper bermotif bunga-bunga berwarna putih dan kuning, dengan pita di bahu, dan sepatu kets putih mungil. 

Sophie dan Joe merayakan ulang tahun ke-33 penyanyi "Leave Before You Love Me" pada hari Senin, dengan makan malam dan pesta yang diadakan oleh aktris tersebut. Joe, yang baru-baru ini menjadi berita utama karena berterus terang tentang prosedur estetikanya, berterima kasih kepada istrinya atas kejutan besar itu. "Wifie bersama BDay dinner win," tulisnya di keterangan video restoran yang diunggahnya ke Instagram.

Joe juga menggoda tentang serangkai acara Jonas Brothers di Meksiko yang akan dimulai akhir bulan ini. 

Baca juga: 

Sophie Turner Pamerkan Perut Hamilnya dalam Busana Serba Putih saat Jalan-Jalan Bersama Joe Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bagikan Potret Perdana Putri Mereka, Malti

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)