Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kabar Terbaru Tentang Buku Memoar Pangeran Harry Berjudul Spare

Anda juga bisa menikmati buku best-seller ini secara gratis.

Kabar Terbaru Tentang Buku Memoar Pangeran Harry Berjudul Spare
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Buku memoar Pangeran Harry yang sangat dinanti-nantikan dengan judul Spare memang belum akan dirilis hingga 10 Januari 2023, tetapi dipastikan buku ini menjadi salah satu buku yang paling diantisipasi tahun depan. Sudah tersedia untuk di pre-order di Amazon sekarang, buku ini sudah berhasil mendapatkan titel sebagai salah satu buku terlaris di situs tersebut. 

Baca juga: Pangeran Harry & Meghan Markle Akan Rilis Proyek Lain Bersama Netflix

Buku memoar Pangeran Harry berjudul Spare
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Tidak seperti buku lain tentang Keluarga Kerajaan, Spare menjanjikan sudut pandang yang lebih akurat dan personal tentang kehidupan Pangeran Harry, waktunya sebagai anggota senior kerajaan Inggris, hingga kehidupan barunya di California yang dituturkan langsung oleh sang pangeran.

Meskipun akan ada banyak peluang untuk membaca buku ini di tahun baru, hadirnya layanan pre-order menjanjikan buku dikirimkan segera setelah tersedia untuk dibeli. (Selain itu, ada kemungkinan besar buku tersebut tidak akan dijual secara umum saat dirilis dalam beberapa minggu mendatang.)

Ada beberapa cara lain untuk mendapatkan buku memoar pertama Pangeran Harry yang bisa diperhatikan. Bagi Anda pengguna Kindle, Anda dapat memesan di muka salinan digital dengan harga 18 dollar (atau kurang lebih 281.000 rupiah). Sedangkan bagi Anda penggemar buku audio dapat memilih untuk mendengar cerita Harry lewat narasinya sendiri. Dan, Amazon menawarkan kepada anggota Prime uji coba audible gratis selama 30 hari.

Bertepatan dengan hitungan mundur menyambut tahun 2023, waktu terus berjalan untuk apa yang bahkan mungkin menjadi sensasi yang lebih besar ketimbang yang ada di Times Square dengan dirilisnya buku memoar ini.

Baca juga:

Sambut Libur Natal, Pangeran Harry dan Meghan Markle Rilis Kartu Ucapan

Mengapa Meghan Markle Memanggil Pangeran Harry dengan Panggilan "Haz" dan "H"?

(Penulis: Kelsey Mulvey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)