Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sambut Libur Natal, Pangeran Harry dan Meghan Markle Rilis Kartu Ucapan

Pasangan itu memilih foto dari perjalanan ke kota New York baru saja terjadi untuk kartu Natal tahun ini.

Sambut Libur Natal, Pangeran Harry dan Meghan Markle Rilis Kartu Ucapan
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Pangeran Harry & Meghan Markle mengirimkan ucapan mereka akan kegembiraan dan kedamaian di tahun baru.

Baca juga: Mengapa Meghan Markle Memanggil Pangeran Harry dengan Panggilan "Haz" dan "H"?

Pangeran Harry dan Meghan telah mengirimkan kartu Natal tahunan mereka yang memamerkan pesan manis dengan foto hitam-putih pasangan tersebut dalam pakaian malam terbaik mereka. Dalam foto yang diambil di Robert F. Kennedy Ripple of Hope Awards Gala baru-baru ini yang diselenggarakan di kota New York, pasangan itu terlihat tampil memesona sambil tersenyum dan berpegangan tangan.

"Semoga musim liburanmu menyenangkan," tulis mereka. "Dari keluarga kami untuk Anda, atas nama tim kami di The Archewell Foundation, Archewell Audio, dan Archewell Productions, kami berharap Anda sehat, damai, dan menikmati tahun baru yang sangat bahagia!"

"Semoga sukses, Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex," lanjut mereka, menandatangani kartu dengan tanda tangan keduanya.

Pangeran Harry & Meghan Markle
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Untuk upacara penghargaan yang diselenggarakan pada bulan Desember, Meghan mengenakan gaun midi off-the-shoulder yang dibuat khusus oleh Louis Vuitton. Gaun berwarna putih gading itu menampilkan kerah model Bardot, lengan panjang, dan rok tulip berstruktur. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu pumps hitam, anting-anting berlapis emas dari Carolina Herrera, dan cincin aquamarine biru yang dulunya milik Putri Diana.

Harry juga terlihat gagah untuk upacara tersebut dengan mengenakan jas biru tua klasik yang ia padu dengan dasi biru tua dan kemeja putih.

Sementara pasangan itu tampil hanya berdua di kartu tahun ini, mereka sebelumnya menyertakan foto keluarga dengan anak-anak mereka Archie dan Lilibet dalam pesan liburan tahun lalu, dengan foto yang juga menjadi penampilan perdana dari  putri mereka. Potret manis yang diambil di rumah mereka di California memamerkan anggota keluarga lengkap yang tersenyum lebar saat Meghan mengangkat Lili ke udara, dengan Archie duduk di pangkuan Harry.

Baca juga:

Pangeran Harry Mengenang Kembali Momen Mengerikan saat Pangeran William Meneriakinya

Meghan Markle Sukses Pancarkan Aura Elegansi dalam Balutan Gaun Louis Vuitton

(Penulis: Quinci Legardye Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)