Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna & A$AP Rocky Tampil Kembar untuk Sesi Pemotretan Bersama Putranya

Penyanyi dan rapper ini memamkerna potret perdana bayi laki-laki mereka dalam sebuah video baru.

Rihanna & A$AP Rocky Tampil Kembar untuk Sesi Pemotretan Bersama Putranya
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Rihanna dan kekasihnya, A$AP Rocky memamerkan bayi laki-laki mereka ke dunia untuk pertama kalinya.

Baca juga: Rihanna Memamerkan Anak Laki-Lakinya dalam Debut TikTok Pribadinya

Penyanyi dan rapper itu melakukan pemotretan di pantai selama akhir pekan bersama si kecil. Orang tua baru itu tampil kembar dengan busana bernuansa hitam dan perhiasan perak, sementara putra mereka terlihat terbungkus selimut nyaman berwarna merah, putih, dan krem.

Rihanna tampak memukau dalam balutan gaun halter-neck hitam dari Chanel dengan motif monogram dan hiasan perak di bagian leher. Ia kemudian menyempurnakan busananya dengan gelang manset perak, anting-anting yang serasi, dan cincin perak besar. Pelantun "Love on the Brain" itu juga tampak tampil dalam riasan makeup bergaya smoky eye, bibir bronzy, dan tatanan rambut natural.

Sedangkan A$AP Rocky tampil dengan busana leather look yang terdiri dari atasan tanpa lengan, celana cargo, dan chunky boots. Ia juga tampak mengenakan aksesoris berupa gelang dan anting-anting perak.

Para musisi terlihat tersenyum sambil berjalan di tepi lautan bersama putra mereka, yang namanya masih belum mereka ungkapkan. Pemotretan berlatar pantai itu berlangsung beberapa jam setelah pasangan itu berbagi potret pertama bayi laki-laki mereka lewat sebuah video TikTok yang menampilkan bayi mereka sedang duduk di kursi mobilnya.

Rihanna dan A$AP Rocky (yang berteman selama bertahun-tahun sebelum meresmikan hubungan mereka pada tahun 2020) menyambut anak mereka pada 13 Mei lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah media bulan lalu, Rihanna bercerita tentang pengalaman menjadi seorang ibu dan mengungkapkan bagian favoritnya tentang menghabiskan waktu bersama bayinya.

"Ya Tuhan, di saat pagi hari, seperti suatu kebahagiaan tersendiri dapat melihat wajah paginya!" katanya kepada sebuah media "Melihat bayi saat bangun dan ekspresi wajah terkejut. Mereka mencoba mencari tahu di mana mereka berada. Itu yang paling lucu, itu bagian favoritku hari ini."

Baca juga:

Rihanna Mengungkapkan Hal Lucu yang Dilakukan Putranya Setiap Pagi

Begini Kehidupan "Sederhana" Rihanna dan A$AP Rocky bersama Bayi Mereka

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)