Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Mengungkapkan Hal Lucu yang Dilakukan Putranya Setiap Pagi

"Ini adalah bagian favorit saya," ucap penyanyi itu.

Rihanna Mengungkapkan Hal Lucu yang Dilakukan Putranya Setiap Pagi
Courtesy of BAZAAR US

Tidak ada kekurangan dari momen berharga antara Rihanna dan putranya, yang lahir pada Mei lalu—merupakan anaknya bersama dengan A$AP Rocky.

Baca juga: Kabar Terbaru Tentang Album Baru Rihanna Menjelang Penampilannya di Super Bowl

Dalam sebuah wawancara baru dengan Entertainment Tonight, multi hyphenate tersebut membuka cerita sebagai seorang ibu dan mengungkapkan bagian favoritnya dalam menghabiskan waktu bersama putranya yang baru lahir.

"Ya Tuhan, pagi hari, seperti, melihat wajahnya saat bangun tidur!" ucapnya kepada media tersebut pada saat red carpet–untuk pemutaran perdana Savage x Fenty Show Vol. 4. "Melihat bayi kecil yang terbangun dan mereka seperti, terkejut. Mereka mencoba mencari tahu di mana mereka berada. Ini yang paling lucu, itu bagian favorit saya."

Ia menambahkan bahwa dirinya sering bernyanyi untuk anaknya dan bahkan sesekali ia akan menyanyikan lagu "freestyle" untuknya. "Ia luar biasa, ia bayi yang ceria," tambahnya.

Menjadi seorang ibu juga telah memengaruhi pandangannya sebagai maestro fashion dan bisnis.

"Anda tahu, saya selalu berpikir melakukan hal yang kekanak-kanakan akan menjadi klise, dan ini akan Anda lakukan ketika memiliki bayi. Ini, seperti langkah baru," pungkasnya. 

"Tapi ketika saya pergi berbelanja, disaat itulah saya menyadari seperti, oke, mungkin saya harus mulai memilih barang untuk dipakai anak saya, karena itu sulit! Saya punya ide sendiri."

Rihanna menghadiri peluncuran perdana Savage x Fenty Show Vol. 4

Rihanna baru-baru ini berbagi lebih banyak cerita perihal kehidupan pribadinya sejak melahirkan seorang putra.

Yang sangat dinanti-nantikan, penampilannya di Super Bowl halftime. Ia berkata dalam sebuah wawancara, "Jika saya akan meninggalkan bayi saya, saya hanya akan meninggalkannya untuk sesuatu yang istimewa. Sekarang atau tidak sama sekali bagi saya (untuk penampilannya di Super Bowl halftime).”

Baca juga:

Rihanna Terlihat Sangat Menawan Dalam Video Musik "Lift Me Up"

Rihanna Mengaku Gugup Namun Tetap Semangat Menanti Penampilannya di Acara Super Bowl Halftime

(Penulis : Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Diah Pithaloka; Foto : Courtesy of BAZAAR US)