Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Memamerkan Anak Laki-Lakinya dalam Debut TikTok Pribadinya

Putranya sangat menggemaskan!

Rihanna Memamerkan Anak Laki-Lakinya dalam Debut TikTok Pribadinya
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Rihanna memamerkan putranya yang manis kepada dunia.

Baca juga: Rihanna Mengungkapkan Hal Lucu yang Dilakukan Putranya Setiap Pagi

Sang superstar telah berbagi potret perdana pada putranya hasil buah cintanya dengan sang kekasih,  A$AP Rocky yang lahir ke dunia pada bulan Mei lalu. Ia mengunggah klip kejutan di akun TikTok barunya setelah bergabung dengan aplikasi tersebut pagi ini. Dalam satu jam, penyanyi itu telah mengumpulkan enam juta pengikut untuk akun barunya.

Dalam klip yang menggemaskan, sang bayi tampak mengenakan sweter cokelat dan terlihat didudukkan di kursi mobil dengan tali baby blue selama perjalanan keliling Los Angeles. Beberapa video yang direkam oleh pelantun "Umbrella" itu tampak digabungkan dan memperlihatkan bayi laki-laki itu bermain dengan kamera, menguap, dan melihat ke luar jendela selama perjalanan.

Adapun sang ibu baru dalam klip yang dibagikan kita dapat mendengar sang superstar mengatakan kepada putranya, "Anda mencoba mengambil telepon Mommy?"

"Diretas," ia memberi judul pada unggahan itu, bercanda tentang kehidupan pribadinya yang sudah tidak personal lagi.

Rihanna dan A$AP Rocky telah melindungi privasi putra mereka sejak menyambut kelahirannya, yang bahkan namanya belum mereka bagikan sampai saat ini. Sejak muncul kembali ke mata publik, pasangan ini secara bertahap membuka diri tentang pengalaman menjadi orang tua dalam beberapa wawancara, dengan pendiri Fenty itu mengungkapkan bagian favoritnya tentang menghabiskan waktu bersama bayinya yang baru lahir.

"Ya Tuhan, di saat pagi hari, seperti suatu kebahagiaan tersendiri dapat melihat wajah paginya!" katanya kepada sebuah media "Melihat bayi saat bangun dan ekspresi wajah terkejut. Mereka mencoba mencari tahu di mana mereka berada. Itu yang paling lucu, itu bagian favoritku hari ini."

A$AP  Rocky juga bercerita tentang menjadi ayah dalam wawancara bulan Mei dengan sebuah media lain.

"Saya berharap dapat membesarkan anak-anak dengan pikiran terbuka. Bukan dengan cara mendiskriminasi," katanya kepada media tersebut. "Saya tidak sedang mencoba untuk menjadi orang suci, tetapi secara realistis, saya hanya ingin anak yang keren dengan orang tua yang keren."

Baca juga:

Begini Kehidupan "Sederhana" Rihanna dan A$AP Rocky bersama Bayi Mereka

Rihanna "Terpesona" Dengan Putranya yang Baru Lahir dan "Hampir Tidak Pernah Meninggalkan Sisinya"

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)