Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Membawa Semangat Liburan Pada Malam Christmas Carol Service

Princess of Wales memberi sentuhan kerajaan pada skema warna liburan klasik.

Kate Middleton Membawa Semangat Liburan Pada Malam Christmas Carol Service
Courtesy of BAZAAR UK

Kate membuat kedatangan yang meriah untuk menjadi tuan rumah yang kedua kalinya di Christmas Carol Service. Malam itu, ia terlihat mengenakan gaun merah berwarna maroon berlengan panjang, yang menonjolkan bahu berstruktur dan dua kancing emas di atas pinggang. Ia menambahkan tampilanya dengan aksesori monokromatik, memilih sepatu berwarna wine, sarung tangan, dan tas yang serasi.

Courtesy of BAZAAR UK

Courtesy of BAZAAR UK

Baca juga: Kate Middleton Mendekorasi Westminster Abbey untuk Layanan Christmas Carol

Pangeran William dan Pangeran George yang berusia sembilan tahun dan Putri Charlotte yang berusia tujuh tahun, menemani Kate ke mendatangi kebaktian. Charlotte tampil serasi dengan ibunya, mengenakan gaun mantel merah maroon dengan kerah bulu. Sementara itu, William dan George mengenakan jas dan celana panjang berwarna biru tua.

Courtesy of BAZAAR UK

Acara hari ini, yang menandai kedua kalinya Princess of Wales menyelenggarakan holiday carol service, dibentuk untuk memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, yang meninggal dunia pada September lalu.

“Layanan carol akan merayakan dan memperkuat koneksi yang manusia bisa berikan: mempererat tali persahabatan dan memperkuat antar komunitas, juga menjaga kerendahan hati dan kebaikan, dan memberikan ketenangan pada masa sulit. Ibadah ini akan menggabungka ritual tradisional dan modern, mengajak semua orang untuk bergabung malam carol,” kata siaran pers dari Istana Kensington.

Perayaan malam ini juga akan mencakup lagu-lagu Natal yang dinyanyikan oleh kelompok paduan suara yang terkenal di dunia. Pertunjukan musik serta pidato dibawakan oleh tamu istimewa dari seluruh bagian Inggris.

Seperti tahun lalu, kebaktian tahun ini akan disiarkan oleh ITV pada tanggal 24 Desember

Baca juga: 

Pangeran William dan Kate Middleton Baru Membagikan Kartu Natal Keluarga yang Lucu

12 Tradisi Natal Keluarga Kerajaan yang Mungkin Belum Pernah Anda Ketahui

(Penulis:  Chelsey Sanchez ; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Erlyzza Nurzahra ; Foto: Courtesy of Bazaar UK)