Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Terapkan Konsep “Skinvestment” Bersama Produk Premium Vegan dari d’Alba

Wujudkan tampilan kulit yang selalu terlihat prima di segala rentang umur lewat rangkaian produk premium yang juga berlabel vegan persembahan d'Alba.

Terapkan Konsep “Skinvestment” Bersama Produk Premium Vegan dari d’Alba
(Foto: Courtesy of d'Alba)

Seperti halnya kesehatan dan juga pendidikan, sudah sadarkah Anda bahwa merawat kulit juga merupakan salah satu bentuk dari sebuah investasi yang tak ternilai harganya?

Baca juga: Alasan Anda Patut Memiliki Premium Skincare asal Korea Selatan d'Alba

Ya, tidak hanya krusial untuk mendukung penampilan agar dapat selalu tampil prima, investasi pada kulit yang merupakan organ terbesar dan paling menonjol di tubuh kita nyatanya juga punya segudang manfaat lain yang dapat menjadi bekal untuk masa-masa mendatang.

Dikenal dengan istilah “skinvestment”, konsep ini merupakan tindakan atau proses menginvestasikan waktu, uang, hingga upaya pada rutinitas perawatan kulit Anda untuk membantu meraih tampilan kulit yang lebih sehat.

Maka dari itu dalam mengambil keputusan berinvestasi pada kulit juga perlu didukung dengan kehadiran rangkaian produk yang tidak hanya mampu mengatasi berbagai permasalahan yang ada, tetapi juga dilengkapi dengan kandungan terbaik, hingga menawarkan keamanan tingkat tinggi.

Dan kabar baiknya semua itu bisa Anda temukan dalam produk-produk lansiran label kecantikan premium asal Korea Selatan, d’Alba.

d'Alba White Truffle
(Foto: Courtesy of d'Alba)

Pertama kali diperkenalkan di tahun 2016, d’Alba memanfaatkan perpaduan kekuatan dari kandungan Italian white truffle (yang juga disebut sebagai “diamond underground”)  dan Tocopherol, kombinasi dari formula yang kemudian melahirkan Trufferol™ telah terbukti mampu merawat elastisitas dan juga kelembapan bagi segala tipe kulit, terutama bagi Anda pemilik jenis kulit sensitif. 

Lebih lanjut, selain didukung dengan kandungan utama yang begitu powerful, seluruh produk d’Alba juga telah lulus uji hypoallergenic dan yang paling penting juga telah mengantongi sertifikat vegan V-Label Italia, salah satu pengakuan paling kredibel bagi produk-produk yang telah dinilai aman bukan hanya bagi penggunanya tetapi juga bagi lingkungan mulai dari tahap kurasi bahan baku yang digunakan, hingga tidak melakukan pengujian pada hewan.

Masuk lebih dalam membahas mengenai karya-karya produknya, ada dua produk yang paling menjadi favorit Bazaar yaitu White Truffle First Spray Serum dan juga Waterfull Essence Suncream. Penasaran apa daya tarik dari kedua produk tersebut? Baca terus untuk mengetahui kelebihannya!

White Truffle First Spray Serum 

d'A;ba FIRST SPRAY SERUM
(Foto: Courtesy of d'Alba)

Merupakan serum pertama di dunia yang hadir dalam wujud spray, White Truffle First Spray Serum dapat bekerja secara efektif mengisi kelembapan, mencerahkan, hingga mencegah penuaan kulit di samping tentunya memberikan sensasi kesegaran pada kulit tiap kali menerpa kulit. 

Menariknya lagi, tak terbatas harus digunakan pada langkah tertentu dalam rangkaian perawatan skincare, White Truffle First Spray Serum juga mengusung konsep multifungsi karena dapat digunakan setelah mencuci muka atau setelah mengaplkasikan toner, ataupun sebagai skin prep sebelum memulas riasan. 

Waterfull Essence Suncream

d'Alba Waterfull Essence Suncream
(Foto: Courtesy of d'Alba)

Melindungi kulit dari ancaman paparan teriknya sinar matahari memang sudah seharusnya menjadi aturan dasar yang kita terapkan tiap hari. Namun bagaimana jadinya kalau sekarang Bazaar berkata bahwa selain dapat memproteksi kulit dari sinar UV, Anda juga dapat memberi asupan hidrasi hingga mendapatkan manfaat perawatan anti-aging hanya dalam satu produk?

What a good news! Bila Anda termasuk orang tidak terlalu antusias untuk menghabiskan waktu berlama-lama dalam menyelesaikan rangkaian perawatan harian yang terasa begitu panjang, Anda perlu memasukkan produk Waterfull Essence Suncream ke dalam rutinitas kecantikan. 

Merupakan produk hybrid 3-in-1 dengan triple effects, Waterfull Essence Suncream dapat berfungsi sebagai sun protection (berkat kandungan SPF 50+ PA ++++ UVA & UVB + Blue Light Protection) yang tidak meninggalkan white cast dan rasa pedih atau pengap di kulit, moisturizing (mampu memberikan kelembapan hingga 24 jam), dan anti-aging (lewat kehadiran ekstrak anggur France Chateau Margaux). 

Premium Vegan Skincare d'Alba
(Foto: Courtesy of d'Alba)

Selain dua produk unggulan yang Bazaar jabarkan di atas, hadir pula deretan produk lain yang tak kalah spektakuler yang tentunya masih didukung dengan formula unggulannya yaitu Trufferol™ telah berlabel vegan premium seperti Balancing Vegan Cleanser, Waterfull Fresh Sun Cushion, Double Serum & Cream, hingga All In One Multi Balm yang layak untuk Anda coba dan rasakan sendiri manfaatnya!

Created by Harper's Bazaar Indonesia for d'Alba. 

(Foto: Courtesy of d'Alba)