Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alasan Anda Patut Memiliki Premium Skincare asal Korea Selatan d'Alba

Pemain baru di industri kecantikan Tanah Air  yang layak untuk diketahui dan dimiliki, terutama bagi Anda pencinta Korean skincare dan juga produk premium vegan.

Alasan Anda Patut Memiliki Premium Skincare asal Korea Selatan d'Alba
(Foto: Courtesy of d'Alba)

Eksistensi produk kecantikan asal Negeri Ginseng di jagat kecantikan memang telah memberi dampak yang begitu besar dan telah menjadi pilihan banyak orang di seluruh dunia. Tak pernah lelah untuk menghadirkan deretan inovasi dan kreasi yang tersaji dalam pemilihan  kandungan-kandungan yang belum pernah terjamah sebelumnya, untuk itu rasanya wajar dalam beberapa tahun terakhir ini perawatan kulit asal Korea Selatan telah begitu diminati oleh banyak orang.

Dan salah satu pemain baru di jagat kecantikan Tanah Air yang layak untuk Anda ketahui adalah d’Alba. 

(Foto: Courtesy of d'Alba)

Terinspirasi dari salah satu bahan baku paling berharga di dunia yaitu white truffles yang tumbuh di lahan suaka warisan dunia UNESCO yang berlokasi di kawasan Italia, d'Alba yang berarti fajar dalam bahasa Italia ini pertama kali diperkenalkan pada dunia di tahun 2016. 

Memang bukan tanpa alasan d’Alba memilih kandungan yang dikenal juga dengan julukannya sebagai "diamond underground” sebagai bahan andalan yang terinjeksi pada seluruh karya produknya. Tak hanya karena kandungan ini terkenal mampu memberikan nutrisi antioksidan secara alami dan juga memiliki kemampuan sebagai anti-penuaan yang legendaris, white truffles juga telah teruji aman digunakan bagi Anda pemilik tipe kulit sensitif karena telah lulus tes hypoallergenic & dermatology.

(Foto: Courtesy of d'Alba)

Salah satu produk paling favoritnya yang telah sukses terjual lebih dari 10 juta botol adalah White Truffle First Spray Serum. Produk serum pertama di dunia yang hadir dalam wujud face mist ini diramu dari kurasi paduan kandungan-kandungan terbaik seperti avocado oil, sunflower seed oil, ekstrak chia seed, niacinamide. Dan hasilnya? Segudang manfaat mulai dari melembapkan, menyamarkan tanda-tanda kerutan, peningkatan elastisitas kulit, mencerahkan, dan efek kesegaran akan dapat Anda rasakan ketika menyemprotkan produk ini.

Menariknya lagi, produk yang dapat digunakan langsung setelah langkah mencuci muka atau setelah toner (atau sebagai skin prep sebelum memulas makeup) ini juga bisa digunakan kapan saja dan juga di langkah manapun dari rangkaian skincare Anda sesuai keinginan berkat konsep hybrid dan multifungsi yang diusungnya.

Keajaiban pun tak berhenti sampai di situ saja, selain White Truffle First Spray Serum yang layak dimiliki untuk melengkapi koleksi produk kecantikan di meja rias Anda, ada pula produk lain yang tak kalah menarik dan tentunya inovatif yang hadir dalam wujud tabir surya. 

(Foto: Courtesy of d'Alba)

Dijuluki sebagai Waterfull Essence Suncream, produk yang hadir dalam tekstur krim yang non-comedogenic ini akan memberikan perlindungan menyeluruh dari paparan teriknya sinar matahari (SPF 50+ PA ++++ & Blue Light Protection) serta memberikan asupan kelembapan pada kulit yang dapat bertahan sepanjang hari dengan hasil akhir yang terlihat glowing tanpa rasa pedih atau berat walaupun diaplikasikan berkali-kali sepanjang hari.

(Foto: Courtesy of d'Alba)

Lebih lanjut Waterfull Essence Suncream juga telah mengantongi sertifikat sebagai produk vegan dari European Vegetarian Union 

Tertarik untuk mencoba dua produk andalan dari d’Alba? Klik di sini untuk segera mecoba sendiri  White Truffle First Spray Serum dan Waterfull Essence Suncream yang telah tersedia hanya di Official Flagship Store Lazada.

Made by Harper's Bazaar Indonesia for d'Alba.

(Foto: Courtesy of d'Alba)