Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Suguhan Spesial dari Grand Hyatt Jakarta untuk Merayakan Akhir Tahun

Lirik rangkaian program menarik dan terbaru persembahan Grand Hyatt Jakarta sebagai penanda momen yang paripurna.

Suguhan Spesial dari Grand Hyatt Jakarta untuk Merayakan Akhir Tahun

Saatnya mempersiapkan selebrasi istimewa untuk menutup tahun 2022 ini dengan penuh kebahagiaan dan kehangatan bersama keluarga maupun kerabat tercinta. Dimulai dari menikmati santapan spesial, acara tukar kado, hingga pengalaman menginap yang meriah. Jika ibu kota menjadi destinasi ideal untuk perayaan momen festive Anda kali ini, cobalah menilik suguhan teranyar dari Grand Hyatt Jakarta. 

Selain suasana interior baru pada hotel ini, termasuk area Grand Lobby ikonis yang kini dimeriahkan pohon Natal di depan lukisan raksasa karya Hadiprana Design, hadir pula berbagai program dan opsi bingkisan menarik yang wajib Anda ketahui. 


The Perfect Gift Set

Temukan rangkaian kudapan manis penuh cita rasa di Grand Café dan La Moda by Hyatt, Plaza Indonesia seperti kue tema Natal, roti Panettone khas Italia, maupun aneka kue kering. Ada pula kreasi chef yang klasik dan tak kalah nikmat, di antaranya adalah Angus Beef Sirloin, Salmon en Croute, dan Leg of Lamb. 

Special Afternoon Tea

Selama bulan Desember ini, Anda dapat merasakan nikmatnya ngeteh cantik bersama camilan spesial dan pilihan minum teh, kopi, atau glühwein sambil ditemani pemandangan jantung kota Jakarta dari Fountain Lounge. 

Scrumptious Buffet

Khusus tanggal 24 dan 25 Desember ini, Grand Café menghadirkan buffet keluarga terlengkap dari hidangan laut, daging, masakan lokal sampai kuliner internasional. Lalu C’s Steak & Seafood dengan set menu khas yaitu daging bakar premium, hidangan laut segar, maupun live stall berlimpah. Kemudian La Moda – by Hyatt menawarkan pengalaman all-you-can-eat Christmas table dan juga Fountain Lounge menjanjikan buffet yang mewah. 

Staycation Deal

Setelah merasakan cita rasa musim festive ini, lengkapi pengalaman Anda dengan menginap selama akhir tahun dengan paket spesial yang meliput sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak berusia 12 tahun ke bawah, serta kredit harian yang dapat digunakan di restoran dan spa sebesar Rp 1.000.000,- jika melakukan reservasi di grandhyattjakarta.com dengan kode promo ELVES hingga tanggal 9 Januari 2023.

Foto: Courtesy of Grand Hyatt Jakarta