Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Merayakan Keseruan Akhir Tahun di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort

Mulai dari aktivitas yang ramah keluarga dan anak, hingga rangkaian sajian pemuas indra pengecap.

Merayakan Keseruan Akhir Tahun di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort

Disebut sebagai salah satu destinasi Bali baru, Mandalika memiliki pesona yang tak kalah menarik untuk kita saksikan sendiri. Misalnya Tanjung Aan, pantai yang terletak di selatan Lombok Tengah yang dikenal dengan pasir putih seperti biji merica dan pemandangan laut biru yang dibingkai hijaunya Bukit Merese. Kedua destinasi tersebut pun dapat dengan mudah Anda jangkau ketika menginap di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort dengan jarak berkendara sekitar 15 menit.


Dalam momen libur Natal dan Tahun Baru, Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort  menyuguhkan sejumlah program yang family friendly untuk melengkapi agenda pelesir Anda di salah satu Destinasi Super Prioritas tersebut. Aktivitas-aktivitas menyenangkan seperti menulis surat untuk Santa Claus, dekorasi pohon Natal, Snowman-making Competition, dan Pinata bisa Anda temui di sana. Untuk pengalaman bersantap, resor bintang lima pertama Accor di Lombok ini menghadirkan Christmas Eve set dinner, Christmas Day buffet brunch, dan New Year's Eve buffet dinner yang tersaji di Aer Restaurant sepanjang Desember. Tamu akan diajak mencicipi beragam kurasi hidangan spesial sambil bersantai dalam suasana restoran berdekorasi serba emas.


Festive dining dimulai dengan makan malam pada malam Natal, 24 Desember. Enam set menu yang dihidangkan di antaranya berisi Winter Scallops, Agnolotti Neri a Salmone can Pomodorini e Basilico, Aged Cranberry Duck, dan ditutup dengan Agrumes Pistache. Pada hari raya Natal esoknya, serangkaian menu Asia, Barat, dan fusi Meksiko siap memanjakan lidah seperti Pecking Duck, Thai Green Curry dan Pad Thai, sushi dan sashimi, Christmas Turkey, serta English Roast Beef. Semua menu buffet-nya juga tersedia pula untuk disantap oleh anak-anak.

Menyambut Tahun Baru, Aer Restaurant mempersembahkan makan malam buffet yang menunya terinspirasi dari beberapa negara populer seperti Cina, Italia, Meksiko, dan tentunya Indonesia. Rangkaian buffet terdiri dari makanan pembuka, salad, cold cuts, live pasta station, dan hidangan pencuci mulut. Sambil mencicipinya satu persatu, tamu akan dihibur dengan pertunjukan live music yang akan menambah keseruan perayaan.


Perayaan bersantap ini ditawarkan mulai dari harga 750.000 rupiah per tamu untuk Christmas Eve Dinner dan New Year's Eve Dinner serta 590.000 rupiah untuk Christmas Brunch. Jangan lupa untuk memastikan untuk melakukan reservasi melalui situs resmi atau via WhatsApp.

Foto: Courtesy of Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort