Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raja Charles dan Ratu Camilla Membagikan Kartu Natal Meriah Mereka

Kartu yang elegan itu menyertakan foto pasangan bahagia yang diambil di Skotlandia September lalu.

Raja Charles dan Ratu Camilla Membagikan Kartu Natal Meriah Mereka
Courtesy of BAZAAR US

Istana Buckingham membagikan gambar baru dari pesan liburan pasangan kerajaan sore ini. Kartu yang elegan itu dihias dengan sederhana dengan lapisan garis merah tua, kedua pasangan itu terlihat tersenyum di kartu ucapanya. Dalam foto yang diambil Samir Hussein di Braemar Games September lalu, Camilla terlihat  mengenakan jas hijau dengan pita merah dan topi yang serasi disertai bulu warna-warni. Sementara Sang raja mengenakan jas bermotif kotak-kotak bewarna netral dan dasi putih, hijau, dan emas.

Baca juga: Pablo Larrain Ungkap Dirinya Ingin Ceritakan Kisah Putri Diana dengan Berbeda

"Selamat Natal dan Tahun Baru," tulis kartu itu.

Tahun ini menandai musim liburan pertama pasangan itu sebagai permaisuri raja dan ratu, sebagai penguasa monarki setelah kematian Ratu Elizabeth II yang resmi dinobati pada 6 Mei 2023 lalu. Istana Buckingham sudah mengumumkan tanggal penobatan sejak Oktober lalu. Tetapi, dengan Inggris berada di tengah krisis biaya hidup dan mendekati resesi, sumber mengatakan kepada BAZAAR.com bahwa telah ada penekanan biaya dalam kerajaan baru ini. Raja Charles akan memiliki lebih sedikit pergantian pakaian. Dibandingkan pemimpin sebelumnya, dan durasi upacara juga akan dikurangi menjadi hanya satu jam.

Baca juga:

Alasan di Balik Busana yang Dikenakan oleh Kate Middleton saat Menghadiri Kebaktian Commonwealth

Makna Emosional Di Balik Baju Warna Hijau yang Dikenakan oleh Ratu Elizabeth pada Acara Peringatan Meninggalnya Pangeran Philip

(Penulis: Quinci Legardye ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Erlyzza Nurzahra; Foto: Courtesy of Bazaar US)