Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lily Collins dan Charlie McDowell Menikah!

Bintang Emily in Paris menyampaikan berita besar di Instagram dengan foto-foto menakjubkan dari pernikahan rahasia mereka.

Lily Collins dan Charlie McDowell Menikah!
Courtesy of Bazaar US

Selamat untuk Lily Collins! Bintang Emily in Paris menikahi cinta lamanya, sutradara Charlie McDowell, dalam sebuah upacara rahasia di Dunton Hot Springs, Colorado, selama liburan akhir pekan.

Lily mengkonfirmasi berita pernikahannya di Instagram, di mana ia berbagi serangkaian foto menakjubkan dari pernikahan itu. Pengantin wanita mengenakan gaun Ralph Lauren lengan panjang yang elegan dengan hiasan renda untuk hari istimewanya, sementara pengantin pria tampak apik dalam tuksedo hitam klasik.

Dalam unggahan pertamanya, Lily membagikan foto pasangan tersebut berciuman dengan latar belakang pedesaan dan hutan yang menjadi latar upacara pernikahan mereka. "Saya tidak pernah ingin menjadi seseorang lebih dari yang saya lakukan untuk Anda, dan sekarang saya bisa menjadi istri Anda," tulis Lily di samping unggahan tersebut. "Pada 4 September 2021 kita resmi menjadi milik satu sama lain selamanya. Aku sangat mencintaimu @charliemcdowell."

Courtesy of Instagram @lilyjcollins

Di foto lainnya, Lily membagikan tampilan close-up pengantin klasiknya, termasuk jubah berkerudung yang halus. Aktris ini menarik rambutnya menjadi sanggul ramping dengan helaian rambut terbelah di tengah dan mengenakan tampilan riasan alami untuk menemani gaunnya itu. "Belum pernah lebih bahagia," tulis Lily pada foto manis itu.

Courtesy of Instagram @lilyjcollins

Lily dan Charlie bertunangan tahun lalu ketika penulis serta sutradara itu, melamar aktris tersebut selama perjalanan lintas negara.

Courtesy of Instagram @charliemcdowell

"Saya telah menunggu seumur hidup saya untuk Anda dan saya tidak sabar untuk menghabiskan hidup kita bersama," tulis Charlie di samping foto lain dari keduanya berciuman. Charlie juga membagikan berita pertunangan pasangan itu di media sosial, menulis di samping foto Lily, "Di saat ketidakpastian dan kegelapan Anda telah menerangi hidup saya. Aku akan selamanya menghargai petualanganku bersamamu. "

Baca juga:

Giambattista Valli Membuat Koleksi Busana Pengantin untuk Pertama Kalinya

Konsep Pernikahan Regency Diprediksi Akan Populer Tahun Depan

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)