Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Perkembangan Hubungan Harry Styles dan Kendall Jenner

Lihat sorotan dari cinta muda mereka yang manis, persahabatan yang langgeng, dan potensi rekonsiliasi.

Begini Perkembangan Hubungan Harry Styles dan Kendall Jenner
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Romansa tahun 2010-an antara Kendall Jenner dan Harry Styles adalah sebuah momen, besar tetapi di tahun-tahun berikutnya, baik sebagai kekasih rahasia maupun hanya teman, keduanya terus memperlihatkan chemistry spesial.

Baca juga: Setelah Berpisah dengan Pasangannya, Kedekatan Harry Styles dan Kendall Jenner Kembali Menjadi Perbincangan

Kendall adalah salah satu kekasih serius pertama penyanyi itu dan sering menjadi inspirasi, sementara Harry adalah pacar musisi dari sang supermodel yang manis di akhir masa remajanya. Keduanya pertama kali memulai hubungan asmara mereka menjelang akhir tahun 2013, sebelum akhirnya memilih untuk tetap berteman beberapa tahun kemudian.

Sekarang, setelah perpisahan Harry dan Kendall dengan pasangan masing-masing yaitu Olivia Wilde dan Devin Booker, keduanya telah terhubung kembali dan dilaporkan telah mencari kekuatan antara satu sama lain sekali lagi, menunjukkan bahwa ikatan mereka masih kuat dan sehat (dan bahkan mungkin kembali bersama). 

Di bawah ini, lihat kembali perjalanan cinta antara sang supermodel dan penyanyi:

14 November 2022: Kendall menghadiri konser Harry.

Kendall tampak mendukung Harry di sebuah konser di Los Angeles, di mana supermodel itu tertangkap kamera sedang menari mengikuti musik di area tribun di samping sahabat Hailey Bieber dan saudara perempuannya, Kylie Jenner.

Video yang dibagikan oleh penggemar di media sosial tampaknya menunjukkan Harry menampilkan gestur mengirimkan ciuman ke Kendall selama membawakan lagu "Love of My Life".

10 Desember 2019: Mereka tampil bersama di acara The Late Late Show.

kendall jenner & harry styles
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Para mantan kekasih ini menunjukkan chemistry mereka yang rukun dan bertahan lama melalui penampilan bersama di acara The Late Late Show with James Corden, di mana keduanya memainkan game populer Fill Your Guts or Spill Your Guts.

Sesuai aturan permainan, keduanya menginterogasi satu sama lain dengan serangkaian pertanyaan yang tidak biasa — termasuk satu pertanyaan tentang lagu mana dari album Harry tahun 2017 yang secara khusus berbicara tentang Kendall — yang mereka  harus jawab dengan jujur atau jika tidak mereka harus mencicipi pilihan makanan yang tidak menggugah selera.

kendall jenner & harry styles
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Flirting yang ditampilkan oleh keduanya di layar kaca sudah cukup untuk membuat Anda tersipu.

6 Mei 2019: Mereka tampak bertemu di Met Gala.

Keduanya tampak berinteraksi satu sama lain saat acara fashion tahunan, dan kemudian terlihat meninggalkan pesta bersama dengan teman-teman pada pukul 6 pagi keesokan harinya, menurut seorang sumber.

Harry styles & kendall jenner
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Reuni publik mereka memicu desas-desus tentang kemungkinan kembalinya mereka berdua — meskipun menurut orang dalam dari sebuah media, keduanya belum kembali bersama. 'Harry adalah hubungan nyata pertamanya, jadi ada banyak sejarah di sana,' ujar sumber itu, menambahkan, 'tapi mereka hanya berteman.'

18 April 2017: Harry menegaskan Kendall adalah inspirasinya.

Dalam sebuah wawancara dengan media lain, penyanyi itu mengungkapkan bahwa mantannya, Kendall adalah sumber inspirasi terbesar untuk album studio debutnya yang dirilis pada Mei 2017. "Ia adalah bagian besar dari album ini," katanya kepada majalah itu, sambil memamerkan senyum manis.

2 November 2016: Harry merayakan ulang tahun Kendall yang ke-21.

Penyanyi itu terlihat menghadiri acara pesta ulang tahun Kendall yang bertabur bintang di Delilah di Los Angeles, di mana mantan Kendall lainnya Jordan Clarkson juga tampak hadir.

1 September 2016: Mereka pergi kencan makan malam sebagai teman.

Kendall dan Harry — yang telah putus beberapa waktu lalu di awal tahun itu — terlihat bersama lagi untuk kencan makan malam di Los Angeles, di mana Kendall dilaporkan tampak "berseri-seri sepanjang malam".

Sesi kencan mereka kemabli memicu desas-desus bahwa keduanya mungkin telah kembali menjalin asmara, tetapi sebuah sumber kemudian memberi tahu sebuah media bahwa mereka "tidak secara resmi kembali bersama" dan hanya "terus berbicara dan melihat ke mana kemungkinan hubungan ini akan bermuara."

Seorang sumber menambahkan bahwa sementara Kendall "berharap" untuk kembali bersama dengan Harry, ia juga bertindak lebih hati-hati. "Harry tampaknya belum ingin memulai sebuah hubungan dan Kendall mengerti memang begitulah diirnya," kata sumber itu. "Kendall benar-benar menyukainya, tapi hatinya belum benar-benar yakin 100 persen."

29 Desember 2015–2 Januari 2016: Mereka merayakan Tahun Baru kedua bersama-sama.

Keduanya terlihat nyaman di atas beberapa kapal pesiar selama liburan di Karibia. "Ada banyak godaan, saling sentuh, dan pelukan yang terjadi," ujar seorang penonton kepada pada awak media. "Mereka bertingkah seperti pasangan. Mereka terlihat sangat nyaman dan bahagia."

"Tahun Baru berjalan dengan sempurna, dan [Harry] menyukainya," ungkap seorang sumber lain tentang perjalanan itu — menambahkan bahwa sementara keduanya tidak pernah serius sebelum titik ini, Harry selalu menarik perhatian Kendall dan telah "menunggu kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengannya lagi."

Beberapa hari kemudian tepatnya pada tanggal 7 Januari, kakak perempuan Kendall, Khloé Kardashian tampaknya menegaskan bahwa keduanya telah resmi kembali bersama. Secara eksklusif dengan sebuah media, Khloé memberi tahu media tersebut bahwa ia berani bertaruh bahwa mereka berdua telah kembali berkencan, meskipun ia tidak yakin apakah Kendall dan Harry benar-benar telah "berbicara" dari hati ke hati.

"Mereka banyak menghabiskan waktu bersama. Apakah saya pikir mereka berkencan? Ya. Saya tidak tahu apakah mereka, seperti, pacar," kata Khloé. "Mereka ada di St. Barts bersama-sama, jadi bagi saya itu adalah kencan. Saya akan menyebutnya kencan."

1 Januari 2014: Mereka kembali menikmati waktu ski bersama.

Kendall dan Harry merayakan tahun baru bersama teman-teman dengan perjalanan ski di Mammoth, California, di mana mereka dilaporkan menghabiskan banyak waktu bersama. Keduanya belum secara resmi bersama pada saat ini, tetapi menurut penonton, ada ketertarikan yang nyata.

"Kendall berseluncur salju dan Harry bermain ski. Mereka sangat lucu bersama. Ada banyak rayuan dan senyuman yang terlihat," kata seorang sumber pada media. "Harry adalah seorang pria terhormat dan bahkan menawarkan diri untuk membawa papan seluncur salju Kendall ke lift ski."

20 November 2013: Mereka kembali memicu rumor percintaan.

Untuk pemotretan malam pertama mereka, Kendall yang berusia 18 tahun dan Harry yang berusia 19 tahun tampak tertangkap kamera di dalam mobil penyanyi tersebut setelah kencan malam di restoran Craig di Hollywood Barat. Makan malam itu kembali memicu desas-desus tentang romansa, meskipun Kendall kemudian mengklarifikasi di Twitter bahwa ia memang masih lajang. "Mereka hanya berteman," seorang sumber juga mengeklaim saat itu.

Padahal, beberapa minggu kemudian, pada 1 Desember 2014, mereka terlihat lagi bersama temannya Cara Delevingne di British Fashion Awards yang diadakan di London Coliseum.

Kendall Jenner, Harry Styles, Cara delevingne
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Kendall Jenner, Harry Styles, Cara delevingne
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Baca juga:

Harry Styles Mengaku Pernah Merasa "Sangat Malu" akan Kehidupan Seksualnya

Melihat Gaya Off-Duty Kendall Jenner dengan Stoking Sheer dan "Tidak Bercelana"

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of BAZAAR US)