Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Setelah Berpisah dengan Pasangannya, Kedekatan Harry Styles dan Kendall Jenner Kembali Menjadi Perbincangan

Kehadiran Kendall di salah satu konser Harry membuat beberapa penggemar bertanya-tanya.

Setelah Berpisah dengan Pasangannya, Kedekatan Harry Styles dan Kendall Jenner Kembali Menjadi Perbincangan
Courtesy of BAZAAR US

Harry Styles dan Kendall Jenner kembali menemukan kenyamanan satu sama lain setelah masing-masing berpisah dari pasangan mereka bulan lalu.

Baca juga: Olivia Wilde dan Harry Styles terlihat Berkencan di New York City

Harry dilaporkan putus dengan Olivia Wilde, yang telah ia kencani selama dua tahun terakhir sejak berperan dalam film Don't Worry Darling. Sementara itu, beberapa media melaporkan bahwa Kylie dan Devin Booker, juga telah putus untuk yang kedua kalinya.

Sekarang, tampaknya Harry dan Kendall (mungkin) telah menghidupkan kembali hubungan mereka di tengah perpisahan mereka dengan Olivia dan Devin.

"Harry dan Kendall selalu berhubungan baik, tetapi setelah putus, keduanya seolah memiliki lebih banyak waktu bersama," ucap seorang sumber kepada The Sun. "Dan Kendall akan menemani Harry atas perpisahannya dengan Olivia. Kendall adalah salah satu dari sedikit orang yang memahami tingkat ketenaran dan permasalahan yang dialami Harry. Ia juga menghadapi masa-masa sulitnya sendiri." 

The Sun juga mencatat bahwa keduanya telah saling menopang dalam beberapa minggu terakhir.

Keduanya bahkan tetap bersahabat setelah romansa mereka berakhir. Kembali pada tahun 2019, Kendall bahkan menjadi bintang tamu di The Late Late Show ketika Harry menjadi pembawa acara menggantikan James Corden.

Kendall Jenner dan Harry Styles di The Late Late Show.

Para penggemar telah berspekulasi tentang mantan pasangan tersebut sejak Kendall menghadiri salah satu konser Harry di Los Angeles pada awal bulan ini. Rekaman video menangkap momen Kendall sedang menari bersama Hailey Bieber dan Kylie Jenner, menyusul salah satu video viral TikTok yang bahkan menduga bahwa Harry meniupkan ciuman ke Kendall saat lagu "Love of My Life" 

Meskipun begitu, The Sun menambahkan bahwa hubungan mereka hanyalah sebagai seorang sahabat.

"Sedekat apa pun mereka, Harry dan Kendall tampaknya merasa sulit jika berkencan, dan semua masalah yang mereka hadapi bertahun-tahun lalu masih ada," lanjut sumber itu. 

Di masa lalu mereka pergi bersama tak lama setelah masing-masing putus, jadi mereka bisa saja Anda akan melihat mereka berlayar di kapal pesiar dalam beberapa bulan kedepan.”

Baca juga:

Harry Styles Menawarkan Beberapa Edukasi yang Mendebarkan tentang Keadaan Sinema

Kendall Jenner Mengenakan Celana Kulit Saat Berkencan dengan Devin Booker

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)