Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Gaya Off-Duty Kendall Jenner dengan Stoking Sheer dan "Tidak Bercelana"

Ketika kaki adalah bagian terbaik tubuh Anda.

Melihat Gaya Off-Duty Kendall Jenner dengan Stoking Sheer dan "Tidak Bercelana"
Courtesy of BAZAAR US

Musim gugur biasanya ditandai dengan kita menumpuknya cozy knits yang nyaman dan juga jaket panjang — tetapi Kendall Jenner justru tidak mengikuti tren itu.

Baca juga: Tiru Perpaduan Korset dan Sepatu Bot Ala Supermodel Kendall Jenner

Pada hari Minggu, model dan pendiri label minuman 818 menyudahi pemotretan di Los Angeles dengan penampilan ultra-stylish dalam sweater rajutan hitam Calzedonia dan legging tipis seperti tanpa celana.

Ia membuat barang-barang berkelas dalam sepasang slingback hitam dan beberapa aksesori, dilengkapi dengan kacamata hitam dan woven top-handle bag dari Bottega Veneta. Ia juga membawa bouquet bunga matahari di lengannya, seakan menambahkan warna cerah pada penampilannya yang monokrom.

Courtesy of BAZAAR US

Outing tersebut itu terjadi sehari sebelum salah satu media melaporkan bahwa Kendall dan mantan pacarnya, pemain NBA Devin Booker, telah putus untuk yang kedua kalinya.

"Keduanya memiliki jadwal yang sangat sibuk saat ini dan mereka telah memutuskan untuk menjadikan itu sebagai prioritas," ucap seorang sumber kepada People, merujuk pada jadwal padat Kendall sebagai model dan pendiri merek 818 tequila. Sementara itu, Devin saat ini sedang sibuk bermain di musim NBA ke-delapannya bersama Phoenix Suns.

Sebuah sumber lain menambahkan, "Mereka memiliki banyak cinta dan hanya berharap yang terbaik bagi keduanya." namun pasangan tersebut memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Kendall dan Devin dilaporkan pertama kali putus Juni lalu. "Kendall merasa mereka berada di jalur yang berbeda," ucap seorang sumber pada Entertainment Tonight saat itu, ia juga menambahkan bahwa mereka "telah berdiskusi tentang masa depan tetapi mereka tidak berada di jalan yang sama." Mereka berdamai beberapa minggu kemudian, dan kemudian dilaporkan berpisah lagi bulan ini.

Baca juga:

Kendall Jenner Mengenakan Celana Kulit Saat Berkencan dengan Devin Booker

Atasan Crochet Kendall Jenner Adalah Tampilan Musim Gugur yang Sempurna

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)