Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Tampak Memesona Menjadi Velma Saat Sedang Kencan Dengan Justin

Ia menggunakan gaun oranye mini sebagai fashion statement pada malam kencan bersama Justin Bieber.

Hailey Bieber Tampak Memesona Menjadi Velma Saat Sedang Kencan Dengan Justin
Courtesy of BAZAAR US

Ini adalah hak prerogatif setiap gaya street style untuk menemukan inspirasi mode dari setiap sudut budaya pop, Putri Diana, dan Audrey Hepburn hingga Barbie dan Clueless.

Baca juga : Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

Model ini sebelumnya membahas tentang kedekatannya terhadap lemari pakaian mendiang Princess of Wales, tetapi gaya jalanannya yang sering dipaparazi juga menunjukkan gaya off-duty yang keren dan mudah dari para supermodel yang berkuasa di tahun 90-an.

Dalam pakaian terbarunya, yang dikenakan saat malam kencan Nobu dengan suaminya, Justin Bieber, kemarin, Hailey mengangkat siluet dan palet warna yang biasanya diasosiasikan dengan Velma dari Scooby-Doo. Dari Isabel Marant, Hailey menggunakan gaun oranye kecil dengan minidress Bardot campuran mohair yang semarak. Ia tidak mengenakan kalung, membiarkan décolletage-nya yang berbicara.

Untuk menambah penampilannya, Hailey pergi dengan tas shearling bayi biru dari Bottega Veneta dan ditambah dengan kaus kaki putih, sepatu kulit Proenza Schouler hitam, dan anting-anting emas Tiffany & Co.

Dari segi kecantikan, dia memilih bibir mengilap berwarna mawar dan menarik rambutnya menjadi sanggul yang disisir ke belakang.

Dalam Harper's BAZAAR cerita sampul, sang model berterus terang tentang sikapnya dalam berpakaian.

"Saya sering difoto sehingga saya merasa kadang-kadang saya menekan diri saya sendiri," katanya. "Bahkan jika saya hanya mengenakan jins dan T-shirt, saya ingin itu menjadi celana jeans dan T-shirt yang bagus!"

Baca juga:

Hailey Bieber Mengenakan Gaun Backless Putih dan Syal Bulu-Bulu ke Met Gala

Hailey Bieber Tanggapi Asumsi Bahwa Dirinya Hamil Setelah Penampilan di Grammy

(Penulis: Chelsey Sanchez,  Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa : Erlyzza Nurzahra; Foto: Courtesy of Bazaar US)