Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Pasangan Selebriti Paling Serasi Tahun 2021

It's all about love!

10 Pasangan Selebriti Paling Serasi Tahun 2021

Dunia selebriti tidak akan pernah lepas dengan romansa. Karena seluruh penggemar pasti ingin tahu lebih dalam akan hubungan spesial yang dijalani oleh sang bintang. Entah itu hubungan disembunyikan atau belum ingin dipublikasi, cepat atau lambat semuanya akan terbongkar. Hal tersebut banyak terjadi di tahun 2021 ini, mulai dari Kourtney Kardashian, Adele, hingga Ariana Grande. Maka dari itu, mari kita membahas lebih dalam tentang beberapa pasangan serasi yang namanya sangat terdengar di tahun ini. 

Baca juga: 10 Momen Terbaik Bagi Para Selebriti Tanah Air di Tahun 2021

1. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Tentu kita harus memulai daftar ini dari J.Lo dan Ben. Pasangan yang sebelumnya berpisah setelah bertunangan di tahun 2002, kembali menemukan jalannya bersama di tahun 2021 Lebih tepatnya pada perayaan ulang tahun ke-52 Jennifer (meresmikannya dengan foto PDA), di atas dek kapal pesiar saat mereka sedang berlibur bersama. Dan sekarang mereka terlihat sangat kuat dan tidak terpatahkan sejak itu. Bahkan pasangan tersebut berusaha untuk melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat hubungan kali ini berhasil.

2. Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Megan dan MGK cukup menggemparkan dunia romansa selebriti tahun 2021, dimulai dari penampilan karpet merah MTV VMA naked look aktris Jennifer's Body. Walau kedua pasangan ini memulai hubungan spesialnya di tahun 2020, entah karena tingkah keduanya yang menggemaskan atau bagaimana, hubungannya terlihat sangat serasi. Hal tersebut dapat dilihat dari saat MGK mengenakan kaus bergambar wajah sang kekasih dan keduanya yang "dirantai" saat hadiri acara peluncuran lini cat kuku unisex musisi, UN/DN LAQR.

3. Rihanna dan A$AP Rocky

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Kemesraan Rihanna dan A$AP sepertinya tak akan berkurang, terlebih sang rapper mengaku bahwa pelantun Umbrella sebagai "cinta dalam hidupnya." Pada bulan Juli, hubungannya tampak semakin kuat, bukan hanya dalam kehidupan pribadi namun juga sebagai kolaborator, profesional. Selain masuk ke dalam video musiknya, A$AP mengatakan Riri telah "benar-benar" menjadi pengaruh dan sumber inspirasi selama proses kreatifnya. Sangat sweet bukan?

4. Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Courtesy of Instagram @kourtneykardash
Courtesy of Instagram @kourtneykardash

Tahun yang penuh keceriaan bagi Kourtney dan Travis. Hanya dengan waktu beberapa bulan, keduanya telah membawa hubungannya ke arah yang lebih sungguh-sungguh dan bertunangan pada 17 Oktober 2021. Pendiri Poosh dan penyanyi Blink 182 mengawali hubungan sebagai seorang teman pada tahun 2019, kabar mengatakan keduanya adalah sebuah pasangan baru dimulai pada Januari 2021. Satu bulan kemudian, banyak pihak dalam yang mengatakan merek sudah menjadi pasangan. Semuanya berjalan sangat cepat, mungkin itu yang dinamakan cinta sejati.

5. Adele dan Rich Paul 

Courtesy of Instagram @adele
Courtesy of Instagram @adele

Sekitar dua bulan sebelum mengeluarkan albumnya 30, banyak sekali rumor yang mengatakan bahwa dirinya sedang berkencan dengan agen olahraga Rich Paul. Keduanya tidak pernah mengkonfirmasi apa pun hingga di satu waktu mereka menghadiri pernikahan bintang bola basket Anthony Davis di Los Angeles, di mana Adele turun sendiri ke Instagrama untuk membagikan foto hitam putih kebersamannya dengan Rich.

6. Zendaya dan Tom Holland

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Kita semua tahu bahwa hubungan yang belum dikonfirmasi ini terlihat nyata saat keduanya mulai memuji satu sama lain, berbagi PDA dalam mobil, dan produser Spider-Man menyarankan mereka untuk tidak berkencan. Seperti yang terjadi sebelum-sebelumnya di setiap waralaba Spider-Man, di mana kedua pemain terlibat dalam hubungan asmara, itu terjadi lagi pada Zendaya dan Tom. Dan yang paling menggemaskan adalah saat Tom memberi unggahan ucapan ulang tahun dengan keterangan, "MJ-ku, selamat ulang tahun. Telepon saya saat kamu sudah bangun xxx."

7. Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro

Courtesy of Instagram @julstelle
Courtesy of Instagram @julstelle

Setelah 3,5 tahun menjalin hubungan, Julie dan David menikah pada 25 Februari 2021 di Maldives. Pernikahannya baru terungkap beberapa minggu kemudian, karena keduanya ingin menikmati hari-hari pernikahannya terlebih dahulu sebelum mendapatkan banyak perhatian dari masyrakat luas. Tetapi, di luar itu semua, bisakah kita membahas foto-foto kebersamaanya yang cukup sering diunggah di Instagram oleh Julie? Mereka sangat serasi dan lucu bersama.

8. Meghan Markle dan Pangeran Harry

Courtesy of Time
Courtesy of Time

Keputusan keluarga Sussex untuk mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada awal 2020, terlihat tidak banyak dipermasalahkan oleh kedua pasangan. Justru keduanya mendapatkan banyak sekali dukungan, aktivitas, pekerjaan baru, dan penghargaan. Salah satunya ialah Meghan dan Harry ditampilkan dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di majalah Time tahun ini. Dan sekarang keduanya tinggal di Montecito, California, bersama kedua anak mereka Archie, 2 tahun, dan Lilibet, 6 bulan. 

9. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Courtesy of Elle US
Courtesy of Elle US

Walaupun tahun ini mungkin tahun yang cukup berat untuk Priyanka dan Nick, namun keduanya masih dapat menanggapinya dengan sangat baik. "Tahun ini sangat, sangat sulit. Sangat, sangat sulit untuk berada jauh dari rumah selama satu tahun penuh, terutama pada saat Anda tidak dapat melakukan perjalanan untuk melihat keluarga Anda," katanya kepada People. Tak hanya sulit karena jarak, tetapi juga rumor yang beredar bahwa keduanya akan berpisah. Tetapi mereka memperjelas semuanya baik-baik saja dengan meninggalkan komentar pada video unggahan Nick.

10. Ariana Grande dan Dalton Gomez

Courtesy of Instagram @arianagrande
Courtesy of Instagram @arianagrande

Sejauh ini, menurut saya, pernikahan Ariana dan Dalton lah yang paling mengejutkan dan membawa kegembiraan bagi banyak orang. Keduanya mulai berkencan pada Januari 2020 dan bertunangan pada bulan Desember, memilih untuk merahasiakan pernikahan mereka hingga pernikahan mereka selesai. Ariana berbagi penglihatan lebih dekat pada momen pernikahannya dengan salah satu foto memiliki keterangan, "5.15.21."

Jadi, menurut Anda, pasangan mana yang menjadi pasangan favorit Anda di tahun 2021?

Baca juga:

14 Momen Fashion Tak Terlupakan di Tahun 2021

Momen Red Carpet Terbaik Tahun 2021

57 Selebriti Hollywood yang Orang Tuanya Sudah Superstar, Termasuk Angelina Jolie

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Bazaar US, Elle US, Time, Instagram @adele, @julstelle, @kourtneykardash)