Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Momen Terbaik Bagi Para Selebriti Tanah Air di Tahun 2021

Termasuk Agnez Mo meluncurkan moscato wine pertamanya!

10 Momen Terbaik Bagi Para Selebriti Tanah Air di Tahun 2021
Layout by Tevia Andriani

Pergantian tahun semakin dekat, waktunya kita, untuk mengingat dan merayakan sekali lagi momen spesial yang telah dilalui oleh para selebriti Tanah Air di tahun 2021. Tidak hanya sekadar dalam ranah fashion, tetapi kami juga akan membahas seputar momen kecantikan serta yang lainnya. Persiapkan diri Anda untuk menutup tahun ini dengan penuh kebahagiaan!

Baca juga: Kumpulan Momen-Momen Terbaik di Dunia Hiburan Tanah Air dan Hollywood Selama Pandemi

1. Agnez Mo Luncurkan Moscato Wine Miliknya

Courtesy of Instagram @agnezmo

Pada bulan September 2021, entah dari mana datangnya, secara tiba-tiba Agnez mengabarkan bahwa ia mempunyai brand minumannya sendiri. Ia menulis dalam sebuah unggahan foto, "Rahasia lain telah keluar!! SAYA MENDAPATKAN WINE SAYA SENDIRI (anggur Moscato) yang disebut “A MO”. Ini diproduksi di Spanyol (jadi ini dianggap anggur impor) karena kami ingin memastikan kami mendapatkan anggur moscato TERBAIK dan menciptakan wine terbaik untuk Anda." Rasa utamanya ialah orange blossom, meyer lemon, mandarin orange, pear, dan juga honeysuckle. Memberikan Anda rasa kesegaran dan aroma lembut melon madu dan markisa, juga kehadiran emas yang menawan. 

2. Raisa Menjadi Official Brand Partner Pertama Lancôme dari Indonesia 

Courtesy of Lancôme

Lini perawatan wajah kelas atas asal Prancis, Lancôme kembali menyambut anggota keluarga baru untuk brand-nya. Resmi menunjuk penyanyi Raisa Andriana sebagai official brand partner pertamanya dari Indonesia. Keduanya telah siap menjalani berbagai program besarnya yang salah satunya adalah menyebarkan kebahagiaan dengan mendistribusikan Lancôme stronger-skin kit kepada seluruh tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan melawan pandemi Covid-19 untuk tetap bisa memperhatikan diri di tengah mereka merawat orang lain. 

3. Nagita Mempunyai Label Busana Pribadi di Masari dan Lahiran Anak ke-2

Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Tahun ini sepertinya, tahun yang sangat luar biasa untuk istri dari Raffi Ahmad. Pertama, ia berhasil meresmikan brand pakaian sekaligus koleksi pertamnya di Masari, yang dijadikannya sebagai platform untuk menyalurkan ide-ide kreatif sekaligus untuk memberdayakan perempuan melalui craftmanship yang dipraktikkan pada setiap potongan yang dihasilkan. Tidak sampai satu bulan kemudian, pelantun Kamulah Takdirku memberikan kabar bahagia kelahiran anak ke-2 dirinya bersama Raffi, yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

4. Maudy Ayunda Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia Class of 2021

Courtesy of Instagram @maudyayunda

Sebelum akhirnya menyelesaikan studinya di Standford University California, Maudy Ayunda telah dinobatkan sebagai salah satu sosok yang masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia Class of 2021, sebuah daftar bergengsi yang diakui secara internasional. Terdaftar di dalam kategori Entertainment and Sports, sesuai dengan artikel yang dimuat pada Forbes, “Ia adalah aktivis yang bersemangat untuk pendidikan, pemberdayaan pemuda, dan masalah literasi. Maudy Ayunda mendirikan Inspira, sebuah organisasi nirlaba, untuk mendukung pengembangan karier dan bimbingan bagi anak muda Indonesia.”

5. Dian Sastrowardoyo Jalankan Program UNICEF Indonesia Bersama Choi Siwon Super Junior

Courtesy of Instagram @therealdisastr

Untuk menggelorakan kembali spirit menghentikan perundungan pada anak, dua aktris besar asal Indonesia dan Korea Selatan, yakni Dian Sastrowardoyo dan Choi Siwon Super Junior, bersama dengan UNICEF Indonesia mengajak Anda menggunakan pengaruh dan suara Anda untuk melawan perundungan dalam bentuk platform apapun dan menyebarkan kebaikan. Dan pastinya ini menjadi sorotan, karena siapa yang tidak tergila-gila dengan Dian dan Siwon?

6. Lini Kecantikan Luna Maya, Kumpulkan Miliaran Rupiah untuk D2C 

Courtesy of Nama Beauty

Perusahaan kosmetik dan perawatan kulit milik Luna Maya, Nama Beauty, yang hadir sejak Agustus 2019, telah mengumpulkan 5 juta US Dolar (71.297.000.000 rupiah) dalam pendanaan awal yang dipimpin oleh AC Ventures. Pengumpulan dana dimaksudkan untuk membangun merek menjadi direct-to-consumer (D2C), sistem jaringan distribusi offline yang memungkinkan merek tersebut menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia. Selain itu Nama Beauty juga nantinya ingin menggunakan dana tambahan untuk memperluas R&D, pemasaran, dan branding, serta merekrut lebih banyak talenta dan merilis merek lini kedua.

7. BCL Galang Dana Pada Hari Ulang Tahunnya ke-38

Courtesy of Instagram @bclsinclair

Tanggal 22 Maret 2021, Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Bertepatan dengan momen istimewa tersebut, pelantun Tersanjung ini telah menyiapkan sesuatu yang sangat spesial, baik untuk dirinya maupun orang lain. Ia membuka penggalangan dana untuk para perempuan yang telah menjadi korban kekerasan, khususnya selama pandemi Covid-19 ini. Menjelaskan hal tersebut dengan mengatakan, "Saya ingin mengajak teman-teman untuk memberikan hadiah. Bukan untuk saya, tetapi untuk para perempuan yang tengah berjuang dalam kondisi yang tidak menguntungkan, mereka yang tertatih untuk melangkah lagi,” jelas ibu dari Noah Sinclair itu.

8. Cinta Laura Kiehl Rilis Single Terbaru, Markisa, dengan Konsep Unik 

Courtesy of Instagram @claurakiehl

Sepertinya, Markisa berhasil menghebohkan internet dan pikiran kita, karena liriknya yang catchy. Langsung pada seri Brunch with Dave Hendrik Harper's Bazaar Indonesia, Cinta bercerita sedikit mengenai single terbarunya itu, mengungkapkan bahwa instrumen di dalamnya sangat kaya akan budaya Nusantara. "Karena pada lagu ini, kita menggunakan 7 instrumen khas Indonesia ada kecapi Minang, saluang Minang, serunai Minang, sape Kalimantan, gendang dangdut, vokal Kalimantan, dan gendang Sunda," ucapnya kepada Dave.

9. Eva Celia Dilamar

Courtesy of Instagram @evacelia

Tentu saja kita tidak akan melewatkan yang satu ini! Dengan banyaknya pasangan yang menikah di tahun 2021, kekasih Eva Celia, Demas Narawangsa melangkah maju untuk mewujudkan harapan seluruh perempuan di dunia, dengan melamarnya. Acara tersebut terjadi sekaligus merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29. 

10. Fashion Para Bintang di FFI 2021 yang Didominasi Perancang Lokal 

Courtesy of Harper's Bazaar Indonesia

Siapa dari Anda di sini yang mengikuti perjalanan industri perfilman Indonesia? Jika ya, tentunya Anda tahu bahwa karpet merah acara Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021 yang dilaksanakan bulan November lalu, dipenuhi dengan busana-busana istimewa yang dikenakan para bintang, dirancang oleh para desainer lokal yang luar biasa. Mulai dari Biyan, Sejauh Mata Memandang, Didi Budiardjo, hingga Anne Avantie yang dikenakan oleh salah satu Duta FFI 2021, Prilly Latuconsina.

Baca juga:

10 Momen Terpenting Pangeran Harry bersama Meghan Markle

10 Momen Tak Terlupakan Royal Family Di Satu Dekade Terakhir

10 Momen Fashion Met Gala Terbaik dari Masa ke Masa

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Harper's Bazaar Indonesia, Instagram @agnezmo, @raffinagita1717, @maudyayunda, @therealdisastr, @bclsinclair, @claurakiehl, Lancôme, Nagita Slavina, Nama Beauty)