Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Aksesori Wajib Luna Maya Saat Pergi Berlibur

Ini pertanda Anda harus menambah barang esensial untuk dikemas.

Simak Aksesori Wajib Luna Maya Saat Pergi Berlibur
Courtesy of Instagram @lunamaya

Waktunya Luna Maya untuk menikmati hari liburnya.

Baca juga: Lini Kecantikan Luna Maya, Nama Beauty, Berhasil Kumpulkan Miliaran Rupiah untuk Jaringan D2C

Beberapa hari ini, aktris dan model Tanah Air yang satu ini tampak berbagi momen dirinya yang tengah berlibur. Dari mulai di bandara, pantai, hingga aktivitas menumpaki kapal dengan pemandangan yang laut yang biru. Namun, pada liburannya kali ini, busana yang ia pakai menarik perhatian kami. Melalui tiga unggahan terakhir pada akun Instagram pribadinya, kita dapat melihat bahwa sepertinya Luna memberikan sentuhan esensial berlibur dirinya dengan aksesori wajib yakni topi crochet, dengan moti serta detail yang berbeda, dan juga busana cerah yang mendukung hari-harinya di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Dimulai dari unggahan terakhirnya ia terlihat mengenakan gaun mini putih lengan pendek dengan rincian ruffle di bagian atas yang menyilang hingga bawah dari Magali Pascal, topi crochet yang miliki outerline hitam, jam tangan putih, dua tumpuk gelang perak, dan kacamat hitam yang ia genggam di tanganya.

Courtesy of Instagram @lunamaya
Courtesy of Instagram @lunamaya

Tampilan keduanya, ia memilih warna kuning terang sebagai bathing suit berlengan panjang untuk berpose di bawah pohon, dengan tas asimetris fringed oranye dan handle putih, (tentunya) topi crochet polos, serta sandal jepit Havaianas (yang dirinya dipilih menjadi Brand Ambassador di Indonesia). 

Courtesy of Instagram @lunamaya
Courtesy of Instagram @lunamaya

Mengusung tema cerah sejak keberangkatannya, bahkan saat di bandara, perempuan berusia 38 tahun ini memadukan kemeja oranye neon yang serasi dengan masker serta bagasinya, celana panjang baggy berwarna olive, tas Floral Crocheted Medium Woven Basket Bag Loewe, sepatu sneaker berincian kantong, dan topi crochet yang kali ini miliki detail outerline berwarna putih.

Courtesy of Instagram @lunamaya
Courtesy of Instagram @lunamaya

Jadi, menurut Anda, mana padu padan topi crochet favorit pribadi dari Luna Maya? Apa pun pilihan Anda, pastikan untuk mempersiapkannya untuk rencana liburan Anda berikutnya.

Baca juga:

Luna Maya Tampil Menawan dengan Gaun Hitam Sultry V Cut Belakang

Luna Maya Padukan Headband Boho dan Biker Short Saat Bertemu Atlet Surfing, Rio Waida

Begini Tampilan Golf Luna Maya di Los Angeles

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)