Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Luna Maya Tampil Menawan dengan Gaun Hitam Sultry V Cut Belakang

Gorgeous as always!

Luna Maya Tampil Menawan dengan Gaun Hitam Sultry V Cut Belakang
Courtesy of Instagram @lunamaya

Luna Maya kembali menebarkan pesonanya melalui tampilan monokromatik!

Baca juga: Intip Langkah Riasan Wajah Natural dan Singkat ala Luna Maya yang Dapat Anda Terapkan untuk Keseharian

Model kelahiran 1983, baru saja membagikan momen glamornya melalui akun Instagram, saat bersiap menghadiri The Annual Gala Night SiCepat Ekspres. Sebuah acara yang dihelat oleh salah satu perusahaan layanan pengiriman dan logistik Tanah Air yang dihadiri para bintang lainnya yakni Cinta Laura, Rizky Febian, Baim Wong, dan banyak lainnya.

Untuk kehadirannya perempuan berdarah Indonesia-Austria ini mengenakan gaun hitam sultry tanpa lengan yang memiliki potongan V dalam di bagian belakang punggung dengan rincian gelombang rancangan Jeffry Tan. Tentu saja melengkapi penampilan dengan kalung emas tali, gelang bertumpuk, jam tangan kulit cokelat, anting yang menjuntai, serta riasan mata smoky. Sepertinya belum lengkap jika belum mewarnai kuku. Ia memakaikan kukunya dengan perona berwarna biru unggu gelap yang sangat elegan dan chic.

Courtesy of Instagram @lunamaya
Courtesy of Instagram @lunamaya

Tidak lama ini, ia juga sedang ingin mengembangkan merek kecantikannya, Nama Beauty ke tingkat nasional secara mutlak. Mengumpulkan 5 juta US Dolar (71.297.000.000 rupiah) dalam pendanaan awal yang dipimpin oleh AC Ventures, dengan partisipasi dari PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat Ekspres), dan perusahaan jasa periklanan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), untuk membangun merek menjadi direct-to-consumer (D2C), sistem jaringan distribusi offline yang memungkinkan merek tersebut menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia. 

Melalui kemitraan strategis dengan DMMX, Nama Beauty akan mendapatkan akses ke jaringan distribusi pasar offline seperti Sampoerna Retail Community (SRC) yang menjangkau lebih dari 20 kota di Indonesia. Merek juga akan memanfaatkan jaringan distribusi DMMX yang luas, menjual produk mereka di toko kebutuhan sehari-hari, dan mendapatkan akses ke ribuan jaringan ritel signage dan TransJakarta, memperluas jangkauan pelanggan dan visibilitas mereknya.

Baca juga:

Lini Kecantikan Luna Maya, Nama Beauty, Berhasil Kumpulkan Miliaran Rupiah untuk Jaringan D2C

Luna Maya Padukan Headband Boho dan Biker Short Saat Bertemu Atlet Surfing, Rio Waida

Begini Tampilan Golf Luna Maya di Los Angeles

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)