Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Luna Maya Padukan Headband Boho dan Biker Short Saat Bertemu Atlet Surfing, Rio Waida

Ia mengunjungi Rio Waida di ajang US Open of Surfing.

Luna Maya Padukan Headband Boho dan Biker Short Saat Bertemu Atlet Surfing, Rio Waida
Courtesy of Instagram @lunamaya

Lama berlibur di negeri Paman Sam, Luna Maya meluangkan waktunya untuk mengunjungi atlet surfing Indonesia di US Open of Surfing.

Seperti yang banyak orang ketahui, Luna sedang menghabiskan waktunya berlibur di Amerika Serikat. Melalui perjalanannya ke New York City untuk menghadiri acara New York Fashion Week, lalu menlajutkan perjalanannya ke Los Angeles. Baru-baru ini dirinya terlihat membagikan foto bersama seseorang atlet berselancar asal Indonesia, Rio Waida.

Mengenakan busana santai dengan atasan kemeja jeans oversized Prada, celana biker short abu-abu terang Alo, headband bergaya boho, sepatu sneaker hitam pekat, dan kaos kaki kuning neon yang sangat mencolok. Tak lupa, untuk mendukung kehadirannya di pantai Hungtington Beach Pier, ia kenakan kaca mata hitam 30Montaigne SU Dior dengan tatanan rambut ikat kuda tinggi.

Courtesy of Instagram @lunamaya
Courtesy of Instagram @lunamaya

Rio Waida merupakan salah satu atlet Indonesia yang ikut serta dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020. Dan sekarang, sepertinya ia sedang mengikuti ajang lomba bergengsi di Amerika Serikat yaitu US Open of Surfing.

Beberapa hari sebelumnya, Luna juga sempat membagikan momen kebersamaan dirinya bersama kerabat terdekat saat bermain golf. Melalui Instagram Stories-nya ia mengatakan bahwa dirinya pertama kali bermain di LA dan merelakan untuk membali semua perlengkapan golf baru untuk bermain di Trump National Golf Club.

Baca juga:

Begini Tampilan Golf Luna Maya di Los Angeles

Luna Maya Bagi Resep Rahasia Kecantikan dengan Merilis Produk Serum yang Mengandung Kakadu Plum

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)