Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hamish Daud Bagikan Potret Liburan Kilas Balik Lucu Bersama Raisa

"Istri udah cantik. Suami belum mandi."

Hamish Daud Bagikan Potret Liburan Kilas Balik Lucu Bersama Raisa
Courtesy of Instagram @hamishdw

Tak berikan kabar berlibur tahun ini, Hamish Daud unggah momen lucu bersama sang istri.

Baca juga: Perjalanan Liburan Romantis Ala Hamish Daud dan Raisa

Seperti yang diketahui banyak orang, Hamish dan Raisa Andriana merupakan salah satu pasangan serasi Tanah Air yang telah dianugerahi satu anak perempuan, Zalina Raine Wyllie. Menjelang akhir tahun, yang biasanya dipenuhi dengan kabar liburan selebriti, aktor Trinity, The Nekad Traveler berbagi momen kilas balik kebersamaannya bersama Raisa, yang sedang makan di depan pemandangan laut tenang, saat berlibur beberapa tahun yang lalu.

Pelantun Bahasa Kalbu terlihat memakai atasan off-the-shoulder biru putih bergaris dengan rambut yang terurai panjang. Sedangkan, suaminya hanya kenakan sweter berkerah warna royal blue, jam tangan, dan rambut yang belum ditata. Selain membagikan foto keduanya, ia juga memberikan keterangan lucu di mana dirinya mengaku bahwa ia belum mandi. ".. Istri udah cantik. Suami belum mandi. Happy holidayzzz.. #throwback," tulisnya.

Courtesy of Instagram @hamishdw
Courtesy of Instagram @hamishdw

Courtesy of Instagram @hamishdw
Courtesy of Instagram @hamishdw

Pada awal tahun 2021, sebagai satu keluarga kecil, tepatnya mendekati hari ulang tahun Zalina ke-2, Raisa dan Hamish tengah mempersiapkan kado untuk sang buah hati. Namun kado tersebut bukan untuk sang anak, tetapi untuk anak-anak yang sedang mengalami kesulitan belajar di rumah. Hal tersebut ia selenggarkan karena melihat kesulitan yang dialami banyak orang akibat pandemi yang tak kunjung henti. 

Semua donasi yang terkumpul diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan, khususnya mereka yang kesulitan saat belajar di rumah. Donasi yang diberikan akan berbentuk perlengkapan sekolah dan mainan bagi anak-anak, seperti origami, buku aktivitas, pensil warna, dan board game atau papan permainan. 

Baca juga:

Tampil Santai, Raisa Kenakan Gaun Bermotif Floral Saat Bersama Sang Suami

Aksi Lucu Raisa Saat Makeup Sembari Bersenandung, Mungkin Anda Sering Melakukannya Juga?

Penampilan Glamorana Disko Raisa yang Dibalut dengan Busana Penuh Kilau

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @hamishdw)