Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Glamorana Disko Raisa yang Dibalut dengan Busana Penuh Kilau

Sepertinya sparkle merupakan statement dari fashion ala sang bintang.

Penampilan Glamorana Disko Raisa yang Dibalut dengan Busana Penuh Kilau
Courtesy of Instagram @raisa6690

Raisa kembali tampilkan busana penuh kilau, literally!

Baca juga: Raisa Kenakan Gaun Ruffle Biru Tua Cantik Saat Tampil di Acara Konser Virtual

Pelantun Someday lagi-lagi membagikan busana ekstranya kepada "pengikut" dirinya di Instagram. Kali ini, ia nampaknya memberikan tema disko untuk tampil di sebuah acara, untuk membawakan lagu legendaris oleh penyanyi Tanah Air Titi DJ berjudul Ekspresi. Panggung dihias sedemikian rupa menjadi layaknya ruang disko yang megah dengan beberapa penari latar mengiringi penyanyi tersebut. Untuk penampilannya yang luar biasa menawan, ibu dari Zalina Raine Wyllie mengenakan gaun ankle-length rincian wrap abu-abu gelap yang penuh kilau di seluruh sisinya dengan belahan rok di tengahnya. Tentu saja untuk melengkapi tampilan "disco vibes" tersebut ia memakai hak tinggi perak, aksesori kalung menjuntai, dan sepasang anting, yang seluruhnya dibalut sparkle. Tak lupa, menata rambut bergaya tahun '90-an dengan keriting padat untuk bagian bawah dan hair pin.

Courtesy of Instagram @raisa6690
Courtesy of Instagram @raisa6690

Courtesy of Instagram @raisa6690
Courtesy of Instagram @raisa6690

Penampilan tersebut hadir setelah foto sebelumnya, ia mengunggah penampilan blazer crop biru muda bertali Olive and Hers, celana panjang putih, dan aksesori bros serta anting (yang tentu sparkle masih menjadi karakter utamanya).

Courtesy of Instagram @raisa6690
Courtesy of Instagram @raisa6690

Raisa memang dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang memiliki paras cantik, tidak heran jika dirinya dipilih menjadi perwakilan pertama Official Brand Partner Lancôme pada bulan Oktober yang lalu. Kerjasama anatara dirinya dan brand kecantikan asal Prancis tersebut berjalan dengan misi "untuk mendorong kecantikan positif dan membantu semua wanita untuk dapat berkembang, merasa kuat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia." Sang penyanyi mengatakan bahwa, "Lancôme telah membantu saya menjadi the best version of myself dan kini dengan Lancôme, saya ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua wanita, terutama wanita Indonesia."

Baca juga:

Raisa Kenakan Setelan Blazer dan Celana Panjang dengan Warna Berani

Lancôme Resmi Menunjuk Raisa Sebagai Official Brand Partner Pertamanya di Indonesia

Raisa Pilih Balutan Serba Kilau dalam Video Musik Terbarunya, You Better Believe Me

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690)