Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perjalanan Liburan Romantis Ala Hamish Daud dan Raisa

Mana foto yang paling membuat iri?

Perjalanan Liburan Romantis Ala Hamish Daud dan Raisa

Satunya tampan. Satunya lagi cantik. Hamish Daud dan Raisa Andriana. Kedua figur publik Tanah Air ini memang layak dijadikan panutan oleh banyak pasangan muda. 

Tidak hanya soal prestasi. Namun, hubungan mesra keduanya semenjak masa pacaran hingga setelah menikah seperti saat ini sungguh menginspirasi.

Tidak henti menjadi bahan pembicaraan. Dan tentunya, kebanyakan kabar yang datang dari pasangan muda ini selalu positif.

Termasuk kabar menggembirakan baru-baru ini. Raisa Andriana belum lama menggunggah pose mesra dirinya dan Hamish dalam rangka mengumumkan berita kehamilannya. 

Sontak para pengikut Instagram @raisa6690 pun langsung membanjiri posting-an foto penyanyi cantik tersebut dengan ucapan selamat.



Ikut berbahagia rasanya melihat keduanya tidak henti menorehkan karya, serta kabar baik seputar kehidupan pribadi mereka.

Satu hal, keduanya juga dikenal memiliki hobi traveling. Apalagi jika membahas mengenai Hamish Daud.

Pernah menjadi mantan presenter salah satu acara travel di stasiun televisi lokal ternama, pria berkulit sawo matang ini memang rajanya kalau soal bertualang.

Dikenal akan kecintaannya terhadap alam bebas, terutama laut, Hamish juga pernah dipercaya sebagai duta perwakilan untuk kampanye pelestarian spesies ikan pari manta.

Tetapi berbeda dengan gaya khas petualangnya saat tampil sebagai presenter. Bersama Raisa, pria kelahiran 8 Maret ini tampak berpose aman sembari menikmati momen liburan romantis mereka.

Lihat saja unggahan Raisa berikut saat mengambil foto Hamish diam-diam di dalam pesawat. Rutin melakukan traveling bersama menjadi salah satu rahasia romantis pasangan ideal ini.



Kalau berikut ini, diambil saat bulan madu keduanya. Hamish tampak tampan berpose di Capri, Italia. Senyum manisnya tentu saja ditujukan kepada si fotografer yang tidak lain ialah Raisa, yang saat itu baru saja menjadi istrinya.



Saling bergantian mengambil foto satu sama lain. Kali ini giliran Raisa yang mempersembahkan senyum mematikannya kepada Hamish, suami baru tercintanya. 




Usai bulan madu, keduanya masih sering terlihat melakukan traveling bersama. Berikut pose romantis keduanya saat menunggangi kuda di tengah indahnya cahaya matahari terbenam di Sumba.



Memang sungguh pasangan ideal. Setiap kali mengunggah foto berlibur mereka, ratusan ribu likes langsung menghiasi laman Instagram mereka. Tidak percaya? Lihat saja posting-an Raisa di bawah ini.



Mengalahkan karisma aktor dan aktris Bollywood. Berikut pose keduanya mengenakan pakaian adat khas India saat berada di Rajasthan.  

Terlalu sempurna sosok keduanya. Sampai rasanya foto berikut sudah pantas untuk dijadikan salah satu adegan di syuting video klip Raisa berikutnya.



Berikut foto berlibur terbaru mereka yang diunggah di Instagram milik Raisa. Tampak keduanya mengunjungi kerabat mereka di Uluwatu, Bali.



Mengikuti kehidupan pasangan muda yang satu ini memang selalu membuat iri dengan hubungan mesra keduanya. Namanya pasangan hidup memang harus kompak satu sama lain.

Termasuk saat sedang melakukan traveling bersama. Untuk soal itu, mari kita belajar bersama dari pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana.


Foto: Courtesy of Instagram @hamishdw & @raisa6690