Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cardi B Kenakan Sepatu Balenciaga Sebagai Korset untuk Offset Pesta Ulang Tahun

Just normal people things.

Cardi B Kenakan Sepatu Balenciaga Sebagai Korset untuk Offset Pesta Ulang Tahun
Courtesy of Bazaar US

Siapa bilang satu-satunya cara memakai sepatu sneaker adalah di kaki Anda?

Baca juga: Cardi B Sangat Bersemangat Saat Dirinya Bertemu Robert Pattinson

Cardi B melakukan putaran subversif pada footwear saat menghadiri pesta ulang tahun ke-30 suaminya, Offset tadi malam. Untuk kesempatan itu, ia mengenakan sepasang sepatu sneaker Balenciaga hitam, putih, dan hijau neon yang didekonstruksi untuk membentuk korset renda khusus, yang dirancang oleh merek streetwear berkelanjutan Frisk Me Good. Rapper itu juga mengenakan atasan bra yang serasi yang dibuat oleh desainer yang berbasis di Los Angeles, Rey Ortiz.

Ia memasangkan pakaian dengan legging hitam, sepatu hak hijau neon bertali, dan banyak perhiasan berkilau, termasuk anting hoop, setumpuk gelang, dan kalung rantai berlian yang menampilkan beberapa pesona Playboy Bunny.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Instagram @fashionbyreyortiz
Courtesy of Instagram @fashionbyreyortiz

Courtesy of Instagram @fashionbyreyortiz
Courtesy of Instagram @fashionbyreyortiz

Kalung Playboy yang menarik perhatian dirancang oleh perhiasan selebriti Elliot Eliantte, yang daftar kliennya termasuk orang-orang seperti Hailey Bieber, Kylie Jenner, Future, dan banyak lagi. Toko perhiasan itu sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa kalung Cardi Bunny dibuat dengan lebih dari 160 karat berlian VS1 dan lebih dari 750 gram emas 14 karat, dengan harga perlengkapan unik seharga 400,000 US Dolar (5.701.020.000 rupiah).

Rantai itu adalah aksesori yang tepat untuk pemenang Grammy berusia 29 tahun, yang diumumkan awal bulan ini sebagai direktur kreatif pertama di majalah Playboy.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk secara resmi bergabung dengan keluarga Playboy," kata Cardi dalam sebuah pernyataan, per People. "Sepanjang yang saya ingat, saya merasa terhubung dengan Playboy. Ini benar-benar platform orisinal untuk kreativitas tanpa sensor dan saya terinspirasi oleh warisan perjuangannya yang luar biasa untuk kebebasan pribadi. Saya sudah punya banyak ide, saya tidak sabar!"

Untuk merayakan pencapaian tersebut, stylist lama Cardi, Kollin Carter, mendandaninya dengan rantai Eliantte khusus, rok Prada yang didekonstruksi menjadi gaun mini, dan sepatu hak emas dari Femme LA.

Baca juga:

Cardi B Beritahu Netflix Bahwa Dirinya Ingin Menjadi Kameo di "You"

Cardi B Melahirkan Bayi Laki-Laki!

Cardi B Layangkan Gugatan Cerai Kepada Offset!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)