Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cardi B Sangat Bersemangat Saat Dirinya Bertemu Robert Pattinson

Rapper menjalani impian setiap remaja akhir milenium.

Cardi B Sangat Bersemangat Saat Dirinya Bertemu Robert Pattinson
Courtesy of Bazaar US

Cardi B memiliki interaksi manis lainnya dengan kekasih remaja akhir era 00-an.

Baca juga: Cardi B Bernyanyi di Konser Hanya Kenakan Jubah Mandi

Rapper "Up" membagikan klip manis dirinya bertemu teman baru di sebuah acara untuk menghormati pemimpin redaksi Vogue Inggris, Edward Enninful OBE, di UTA Artist Space, Beverly Hills. Dalam video tersebut, Cardi mengatakan, "Lihatlah teman saya, teman-teman," sebelum memperkenalkan aktor Twilight Robert Pattinson. Ia kemudian berteriak saat aktor Edward Cullen itu menyeringai dan bergurau menjulurkan lidahnya.

"Lihat siapa yang kutemui kemarin! Saya merasa seperti remaja!" ia memberi keterangan pada klip itu, mengungkapkan dirinya sebagai penggemar Twilight.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Dalam foto-foto dari pesta tersebut, yang dapat Anda lihat di sini, sang rapper mengenakan jumpsuit formal hitam yang menampilkan kerah beludru dan garis leher yang menjuntai, diikat dengan sabuk permata hitam. Ia menata rambutnya dengan gaya keriting up-do dan melengkapi penampilannya dengan anting chandelier perak.

Rapper "WAP" memiliki interaksi lucu lainnya dengan bintang era akhir '00-an bulan lalu. Ia menanggapi klip yang muncul kembali dari aktor You, Penn Badgley yang memuji kehadiran media sosialnya di Twitter, menulis, "OOOOMMFFFGGGGGG IA TAHU SAYA !!! OMMMGGGG!!!!!!Yoooo seperti saya sangat terkenal."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Penn retweet dengan keterangan, "Saya-." Sejak itu, para bintang telah bertukar foto profil, dengan akun Cardi menunjukkan gambar karakter Penn di You, Joe Goldberg, dan aktor tersebut menunjukkan meme "That's Suspicious" sang rapper.

Persahabatan Twitter baru ini bahkan dapat mengarah pada pertunjukan akting untuk rapper "Bodak Yellow". Setelah akun resmi Netflix mengubah keterangan profil menjadi "Petisi agar Cardi B menjadi bintang tamu di musim 4 You!" rapper itu melontarkan kameonya sendiri. "Jadi ini episode 1 dan saya di Paris Fashion Week menghentikannya! Saya berbalik dan ada KAMU. Oke selesaikan," tulisnya.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Mungkin pertemuan rapper dengan Robert bisa menjadi kameo di sekuel The Batman

Baca juga:

Cardi B Beritahu Netflix Bahwa Dirinya Ingin Menjadi Kameo di "You"

Cardi B Layangkan Gugatan Cerai Kepada Offset!

Cardi B Memohon Maaf Karena Mengundang 37 Tamu untuk Merayakan Thanksgiving

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)