Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cardi B Melahirkan Bayi Laki-Laki!

Kulture punya adik laki-laki!

Cardi B Melahirkan Bayi Laki-Laki!
Courtesy of Bazaar US

Cardi B sekarang memiliki seorang putri dan seorang putra.

Rapper telah mengumumkan bahwa ia dan suaminya Offset menyambut anak kedua mereka bersama Sabtu lalu, dengan foto mesra pasangan rap di ruang bersalin. Dalam foto tersebut, Cardi dan Offset menatap penuh kasih pada putra mereka yang baru lahir, yang tersembunyi di balik selimut biru, saat ibu dua anak itu kini duduk di bawah selimut Louis Vuitton di ranjang rumah sakitnya.

Rapper "Bodak Yellow" itu memberi keterangan pada unggahan tersebut, "9/4/21🦕💙🧸."

Courtesy of Instagram @iamcardib

Pasangan itu mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada People, "Kami sangat senang akhirnya bertemu putra kami. Ia sudah sangat dicintai oleh keluarga dan teman-teman. Kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada saudara-saudaranya yang lain."

Rapper "WAP" dan anggota Migos ini juga memiliki seorang putri berusia 3 tahun, Kulture Kiari Cephus, yang mereka sambut pada Juli 2018. Offset memiliki tiga anak yaitu putra Kody, 6 tahun, dan Jordan, 11 tahun, dan putri Kalea, 6 tahun, dari hubungan sebelumnya.

Cardi mengungkapkan kehamilannya Juni lalu di BET Awards 2021. Ia membuat pengumuman mengejutkan saat bergabung dengan Migos di atas panggung, dan kemudian mengunggah serangkaian foto bersalin di Instagram-nya. Untuk penampilannya, pelantun "I Like It" itu mengenakan catsuit berhias dengan potongan yang memperlihatkan perutnya yang sedang hamil.

Courtesy of Instagram @iamcardib

Rapper "Bickenhead" juga mengunggah foto bersalin terpisah yang menampilkan Offset dan Kulture. Ia memberi keterangan gambar Offset menggendong perutnya, "Kami mendengarkan satu sama lain, berkomunikasi, berdoa, dan kemudian Tuhan memberkati kami dan keluarga kami dengan berkat kecil lainnya. Rumah kami terasa sangat bahagia dan sangat sibuk tapi kami siap juga sangat bahagia!! Terima kasih banyak semuanya atas ucapan selamat dan harapan baik ."

Ia juga membagikan foto Kulture menyentuh perutnya saat ia dan putrinya mengenakan gaun dan sorban Yunani. Dalam keterangannya, ia berbagi harapannya untuk hubungan anak-anaknya, membandingkan dengan dirinya dan saudara perempuannya, Hennessy Carolina.

"Aku hanya tahu keduanya akan sangat mencintai satu sama lain dan sering berdebat karena mereka terpaut 3 tahun...sama seperti aku dan Henny. Tapi satu hal yang pasti adalah mereka akan mendukung satu sama lain tidak seperti orang lain yang akan pernah melebihnya 🙏🏽🙏🏽," tulisnya.

Courtesy of Instagram @iamcardib

Baca juga:

Penyanyi Lizzo Bikin Kepangan Rambut Sepanjang 13 Meter untuk Video Rumors

Lizzo Sudah Tak Sabar Lagi dengan Fat Shaming!

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)