Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cardi B Beritahu Netflix Bahwa Dirinya Ingin Menjadi Kameo di "You"

Persahabatan media sosial antara rapper dan Penn Badgley berlanjut.

Cardi B Beritahu Netflix Bahwa Dirinya Ingin Menjadi Kameo di
Courtesy of Bazaar US

Sama seperti kita semua, Netflix tampaknya senang bahwa Cardi B dan Penn Badgley adalah penggemar satu sama lain. Setelah kedua bintang tersebut melakukan interaksi media sosial yang menjadi viral pada hari Senin, layanan streaming tersebut memperbarui keterangan Twitter resminya dengan tulisan "Petisi agar Cardi B menjadi bintang tamu di Season 4 You!"

Baca juga: You: Fakta Terbaru Seputar Serial Netflix Musim Empat

Sebagai tanggapan, Cardi menanggapi kembali menawarkan ide untuk kameonya. "Jadi ini episode 1 dan saya di pekan Paris Fashion untuk menutupnya! Saya berbalik dan di sana telah berdiri YOU," tulis rapper itu. "Oke selesaikan @netflix ."

Akun Twitter Netflix dengan berani menawarkan beberapa balasan, termasuk foto karakter Penn, Joe Goldberg, diikat dengan tali dan diberi keterangan "Ikat saya seperti saya terkejut." Itu diikuti oleh foto lain Joe dalam kostum bakery di samping teks, "Ayo bermain peran, saya melakukan penyamaran."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Ketika musik ke-4 You dirilis awal bulan ini, acara tersebut, yang dibintangi Penn sebagai pembunuh berantai karismatik Joe Goldberg, menjadi yang paling banyak diputar di Netflix di AS. Dan banyak penggemar setianya yang ternyata termasuk Cardi. Awal pekan ini, klip Penn pada Januari 2019 di acara Netflix di Filipina muncul kembali di Twitter. Di dalamnya, Penn menyebutkan kekagumannya pada kehadiran "santai" rapper di media sosial, menunjukkan bahwa sulit untuk tampil alami di dunia online. "Ini adalah tempat yang sangat bernuansa, dan terlepas dari apa yang mungkin dinilai banyak orang sebagai 'kejenakaan', ia memiliki hubungan yang sangat otentik dengan media sosial, dan itulah mengapa orang-orang sangat menyukainya," katanya.

Video itu menarik perhatian Cardi, dan ia memberikan reaksi yang sangat tersanjung (yang menegaskan semua yang dikatakan Penn). "OOOOMMFFFGGGGGG IA TAHU SAYA !!! OMMMGGGG!!!!!!" tulis rapper itu, me-retweet klip itu ke halamannya. "Yoooo seperti saya terkenal terkenal." Reaksi Penn sendiri tidak bisa berkata-kata ia membalas tanggapan Cardi dengan, "Saya-."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Para penggemar di Twitter sangat terhibur dengan korespondensi tersebut sehingga beberapa orang menyarankan rapper tersebut menjadi kameo di acara itu. Netflix dengan jelas memperhatikan, semoga ini menunjukkan kolaborasi nyata antara kedua bintang di masa depan.

Baca juga:

Cardi B Melahirkan Bayi Laki-Laki!

Cardi B Layangkan Gugatan Cerai Kepada Offset!

Cardi B Memohon Maaf Karena Mengundang 37 Tamu untuk Merayakan Thanksgiving

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)