Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raisa Kenakan Gaun Ruffle Biru Tua Cantik Saat Tampil di Acara Konser Virtual

Sambil menyanyikan salah satu lagunya tentang cinta pertama.

Raisa Kenakan Gaun Ruffle Biru Tua Cantik Saat Tampil di Acara Konser Virtual
Courtesy of Instagram @raisa6690

Setelah merilis lagu barunya bersama rapper Kara Chenoa, Raisa ikut serta dalam sebuah konser amal virtual.

Baca juga: Raisa Pilih Balutan Serba Kilau dalam Video Musik Terbarunya, You Better Believe Me

Pelantun You Better Believe Me yang dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia dengan suara yang sangat indah, baru-baru ini membagikan rincian busana dirinya yang ia kenakan untuk mengikuti sebuah konser virtual.

Ia mengenakan gaun biru tua dengan rincian ruffle dibagian tangan yang mengikuti potongan leher V dan bagian rok dari Masou Atelier, ikat pinggang hitam two-buckle emas, stoking hitam polkadot, sepatu bot rendah dengan mesh bagian ujung yang menunjukkan jari kakinya, dan aksesori anting pearl berbeda, untuk kanan hoop dan lainnya dangling

Courtesy of Instagram @raisa6690
Courtesy of Instagram @raisa6690

Diketahui konser tersebut merupakan konser musik yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia di Macquarie University dan juga Happy Hearts Indonesia, sebuah komunitas yang mengedepankan hak pendidikan anak-anak di Indonesia. Selain menampilkan budaya tradisional Indonesia dari perspektif musik dan menceritakan tentang sejarah Indonesia dari monarki, kolonialisme, dan globalisasi Indonesia. PPIAM memastikan bahwa seluruh keuntungan yang terkumpul akan disumbangkan sepenuhnya untuk membangun fasilitas sekolah dan meningkatkan sistem pendidikan di pedesaan.

Menyanyikan dua lagunya, Nyawa dan Harapan serta Kutukan (Cinta Pertama), Raisa hadir secara virtual ke acara yang bertajuk Soundquriang 8 itu tidak sendiri, melainkan ditemani dengan dua musisi lainnya yaitu Rizky Febian dan Misellia Ikwan. 

Baca juga:

Raisa Pancarkan Aura Elegan ketika Berpose Mengenakan Vegan Leather Coat dan Riasan Minimalis

Aksi Lucu Raisa Saat Makeup Sembari Bersenandung, Mungkin Anda Sering Melakukannya Juga?

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690)