Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Rekomendasi Penjepit Bulu Mata Terbaik untuk Anda Coba

Eyelash on point!

10 Rekomendasi Penjepit Bulu Mata Terbaik untuk Anda Coba

Merias wajah tidak hanya sekadar memakai bedak, lipstik, dan alis, hal terkecil pun tetap harus diperhatikan untuk hasil yang maksimal, termasuk bulu mata. Terkadang banyak orang yang mengabaikannya lalu berpendapat "mengapa terlihat tidak fresh ya? padahal sudah make-up." Di situlah kesalahan yang Anda lewati. Bulu mata memiliki peran penting dalam rias wajah, tanpa menjepitnya sehingga terlihat lentik, Anda akan selalu merasa tidak puas. 

Baca juga: 12 Maskara Waterproof Terbaik Buatan Indonesia

Dan, jangan berpikir jika hanya dengan memakai maskara, semua masalah akan selesai, karena kenyataannya tidak. Pemakaian maskara tanpa menjepit mata terlebih dahulu, hanya akan membuat rias mata Anda hancur, produk akan smudge dengan sangat mudah dan tidak tahan lama. Oleh karena itu, bagi Anda yang belum mempunyai penjepit bulu untuk mendapatkan tampilan yang maksimal, Bazaar telah mengumpulkan beberapa produk terbaiknya. Simak di bawah ini!

1. Dior Eyelash Curler

Courtesy of Dior
Courtesy of Dior

405.000 rupiah

sephora.co.id

Penjepit bulu mata Dior Backstage beradaptasi dengan semua bentuk kelopak mata dan menangkap bahkan bulu mata yang paling sulit dijangkau tanpa menjepit mata Anda. Dengan bantalan lembut yang bulat dan mekanisme yang squeezable, eyelash curler ini sangat nyaman dan mudah digunakan. Satu penekanan pada pegangan ergonomis menghasilkan bulu mata lentik yang bertahan sepanjang hari tanpa risiko patah. 

2. Shu Uemura New Generation Eyelash Curler

Courtesy of Shu Uemura
Courtesy of Shu Uemura

360.000 rupiah

sephora.co.id

Inovasi terbaru ini cocok untuk semua bentuk mata dan menawarkan aplikasi yang tepat sehingga Anda dapat benar-benar menonjolkan bagian bulu mata Anda tanpa menjepit kulit, berkat strukturnya yang kecil tanpa side-bars. Konsepnya yang ringkas dan portabel, memungkinkan Anda untuk menjepit bulu mata terpendek sekalipun. 

3. Elf Cosmetics Pro Eyelash Curler

Courtesy of Elf Cosmetics
Courtesy of Elf Cosmetics

Price upon request

elfcosmetics.com

Produk premium dari Elf Cosmetics memberi Anda daya angkat yang tahan lama dan membuka mata untuk bulu mata yang tampak lebih panjang dan lebih bervolume. Lengkungan berkontur dan pegas yang lebih kuat dirancang untuk membuat keriting bulu mata Anda mudah dan aman sekaligus memberi Anda ikal yang indah dan tahan lama. Dilengkapi dengan bantalan karet plastik tambahan untuk mengembalikan kelenturan setelah yang asli menjadi lembut.

4. Laura Mercier Artist Eyelash Curler

Courtesy of Laura Mercier
Courtesy of Laura Mercier

313.151 rupiah

lauramercier.com

Artist Eyelash Curler adalah alat utama untuk efek mata lebar. Penjepit sudut lebar yang unik dirancang untuk mengangkat dan mengeritingkan setiap bulu mata. Pegangan bergagang ganda memberikan kontrol optimal untuk menggulung dari pangkal bulu mata dengan sekali tekan. Bantalan silikon dirancang untuk kepadatan optimal yang memberikan efek keriting yang tahan lama tanpa merusak bulu mata.

5. Shiseido Eyelash Curler

Courtesy of Shiseido
Courtesy of Shiseido

313.151 rupiah

shiseido.com

Lengkungan lebar pada penjepit akan melengkungkan bulu mata dari sudut dalam ke luar, sementara desain tanpa tepi mencegah cubitan dan menjangkau bulu mata terkecil sekalipun. Bantalan silikon melengkung dari dasar ke ujung untuk pemakaian yang lebih nyaman.

6. Charlotte Tilbury Life Changing Lashes Eyelash Curler

Courtesy of Charlotte Tilbury
Courtesy of Charlotte Tilbury

339.991 rupiah

charlottetilbury.com

Telah dirancang ulang secara ahli sehingga dapat menciptakan bulu mata yang berkibar dan bermata lebar impian Anda secara instan, penjepit bulu mata yang mudah digunakan ini memiliki desain berkilau rose gold ajaib yang terlihat cantik di tas riasan Anda. Gunakan sebelum mengaplikasikan maskara untuk tampilan yang lebih besar dan cerah untuk memikat semua orang yang Anda temui.

7. Lancôme Le Curler Eyelash Curler

Courtesy of Lancôme
Courtesy of Lancôme

327.385 rupiah

lancome-usa.com

Untuk pengangkatan instan dan ikal dramatis yang tahan lama, Le Curler Eyelash Curler memiliki engsel yang dirancang khusus dan pegangan no-slip memberi Anda kendali penuh untuk mencegah terjepit dan menarik untuk hasil bulu mata yang paling dramatis. Bantalan silikon yang unik melindungi dari kerusakan bulu mata dan melindungi setiap bulu mata untuk hasil ikal yang bebas kusut. Desain melengkung yang tepat dari penjepit cocok untuk semua bentuk mata dan jenis bulu mata, dan dengan mudah menangkap semua bulu mata Anda.

8. Sephora Collection Eyelash Curler 2019

Courtesy of Sephora Collection
Courtesy of Sephora Collection

293.000 rupiah

sephora.co.id

Alat pengeriting bulu mata ini memiliki desain pegangan khusus sehingga lebih mudah dipegang dan diposisikan untuk ikal yang sangat presisi. Dilengkapi dengan dua bantalan kepala tambahan sehingga Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama.

9. Tweezerman Rose Gold Classic Curler

Courtesy of Tweezerman
Courtesy of Tweezerman

241.980 rupiah

tweezerman.com

Classic Curler Tweezerman yang dibuat dengan ahli, dilengkapi dengan lapisan Rose Gold, memberikan bulu mata alami Anda ikal indah secara dramatis. Dari pemula hingga ahli, penjepit bulu mata ini mudah digunakan dan wajib ada di tas riasan Anda. Bantalan bulu mata silikon bulat yang tebal bersifat hypoallergenic dan tidak akan berkerut atau menempel pada bulu mata, tidak seperti bantalan karet yang dapat menyebabkan iritasi.

10. Surratt Relevee Lash Curler

Courtesy of Surratt
Courtesy of Surratt

487.050 rupiah

revolve.com

Terinspirasi oleh tradisi Jepang tentang keanggunan minimal, Relevee Lash Curler dirancang khusus untuk memberikan bulu mata ikal yang anggun dan terangkat yang tidak berkerut secara tidak wajar. Penjepit bulu mata ergonomis ini memiliki desain Jepang yang dikalibrasi dengan tangan dan bantalan silikon melenting yang dengan lembut menekuk dan memanjangkan bulu mata untuk tampilan yang terjaga.

Baca juga:

Ini Penyebab dan Cara untuk Mengatasi Bulu Mata Rontok

7 Cara Memakai Maskara yang Benar dan Efektif

Kosmetik Pencerah Mata Secara Instan

20 Rekomendasi Brow Mascara Terbaik untuk Tampilan Alis Prima!

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Dior, Shu Uemura, Elf Cosmetics, Laura Mercier, Shiseido, Charlotte Tilbury, Lancôme, Sephora Collection, Tweezerman, Surratt)