Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé Secara Diam-diam Telah Memiliki Akun TikTok

Apa yang bisa ia lakukan?

Beyoncé Secara Diam-diam Telah Memiliki Akun TikTok
Courtesy of Bazaar US

Penggemar Beyoncé, saatnya membentuk formasi di Tik Tok.

Baca juga: Jay-Z Akhirnya Bikin Akun Instagram dan Langsung Follow Beyoncé

Sang bintang telah resmi bergabung dengan platform video. Anggota Beyhive yang bermata elang melihat akun terverifikasi baru untuk superstar pada Kamis malam, dengan foto profil diambil dari look book koleksi Ivy Park terbarunya. Jumat pagi, akun tersebut memiliki 175.000 "pengikut", tanpa unggahan dan profil kosong, per People.

Sony Music bahkan mengkonfirmasi bahwa akun tersebut sebenarnya adalah Bey, mengunggah di Twitter kemarin pagi, "Ratu baru TikTok telah tiba ."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Hingga Sabtu sore, akun tersebut memiliki lebih dari 500.000 "pengikut", meskipun Queen Bey masih belum mengunggah.

Pelantun "Be Alive" ini terkenal karena mengejutkan para penggemarnya, jadi kemungkinan klip apa yang akan mengisi TikTok-nya tidak diketahui. Beberapa orang berspekulasi bahwa akun yang baru dibuka dapat menandakan musik baru, dengan kejutan yang sama seperti album self-titled 2013 miliknya.

Bintang The Black is King itu mengungkapkan dalam cerita sampul Harper's Bazaar pada September 2021 bahwa ia telah mengerjakan musik baru selama pandemi.

"Saya sudah berada di studio selama satu setengah tahun. Terkadang butuh satu tahun bagi saya untuk secara pribadi mencari ribuan suara untuk menemukan kick atau snare yang tepat. Satu chorus dapat memiliki hingga 200 harmoni yang ditumpuk," ia mengatakan.

"Tetap saja, tidak ada yang menandingi besarnya cinta, gairah, dan penyembuhan yang saya rasakan di studio rekaman. Setelah 31 tahun, rasanya sama menyenangkannya dengan ketika saya berusia sembilan tahun. Ya, musik akan datang!" ia menambahkan.

Either way, jika TikTok-nya akan seperti Instagram-nya, di mana ia berbagi foto pakaian, pesan kepada penggemarnya, dan mengintip kehidupan glamornya ke 224 juta pengikutnya, akun itu harus diikuti secara instan.

Baca juga:

Beyonce Tampil Glamor dalam Gaun Beludru Tanpa Tali

Ini Tampilan Beyoncé yang Terpilih Menjadi #BazaarICONS 2021

Beyoncé Lewatkan Acara Met Gala 2021 untuk Berlibur dengan Mega Yacht

(Penulis: Quinci Legadryde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)