Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyonce Tampil Glamor dalam Gaun Beludru Tanpa Tali

Superstar itu membuat penampilan mengejutkan di pemutaran perdana dunia The Harder They Fall di London.

Beyonce Tampil Glamor dalam Gaun Beludru Tanpa Tali
Courtesy of Bazaar US

Beyoncé menyalurkan gaya Old Hollywood untuk perjalanan ke bioskop.

Baca juga: Beyoncé Lewatkan Acara Met Gala 2021 untuk Berlibur dengan Mega Yacht

Sutradara Homecoming membuat penampilan kejutan di pemutaran perdana film Netflix mendatang The Harder They Fall di London. Untuk menandai kesempatan itu, ia berpose di sebuah suite hotel mewah yang dipenuhi cermin, yang hasilnya ia bagikan di Instagram.

Dalam foto tersebut, Beyoncé mengenakan gaun strapless custom dari rumah mode mewah Italia, Valdrin Sahiti. Terbuat dari beludru hitam dengan korset dan garis leher V yang menjuntai, gaun itu begitu panjang hingga lantai. Menata rambutnya dalam gaya rambut keriting yang elegan, ia melengkapi penampilannya dengan hak peep-toe dan clutch berhiaskan permata perak.

Courtesy of Instagram @beyonce
Courtesy of Instagram @beyonce

Courtesy of Instagram @beyonce
Courtesy of Instagram @beyonce

Bey juga membagikan beberapa foto dari malamnya, termasuk foto mobil yang manis dengan suaminya, Jay-Z, yang merupakan salah satu produser Netflix barat.

Courtesy of Instagram @beyonce
Courtesy of Instagram @beyonce

Courtesy of Instagram @beyonce
Courtesy of Instagram @beyonce

Penayangan perdana tersebut menandai penampilan publik pertama Beyoncé sejak ia berangkat untuk liburan kapal pesiar Eropa selama sebulan, melewatkan Met Gala dan VMA untuk perjalanan ulang tahunnya yang ke-40. Beruntung bagi kami, ia membagikan penampilan dari perjalanan itu.

Sang bintang menutup ulang tahun dan musim Virgo dengan catatan pribadi, berterima kasih kepada para penggemarnya yang mengirim pesan dan mengunggah upeti untuk merayakan ulang tahunnya. Ia juga merenungkan apa artinya berusia 40 tahun setelah menjalani kehidupan dalam sorotan.

"Ini adalah tahun pertama saya benar-benar mengerti apa artinya hidup dan hidup pada momen ini. Ini pertama kalinya saya memiliki pemahaman tentang betapa rapuhnya hidup ini, betapa sulitnya hidup terkadang, dan oleh karena itu sangat penting untuk berhenti dan mencium bunga mawar di saat-saat indah," tulisnya. “Semakin dewasa saya, semakin saya mengerti dan semakin dalam kegembiraan saya tumbuh. Ada kebebasan dan pembebasan bahwa saya telah berhasil sampai ke sisi lain melalui pengorbanan saya. Saya akhirnya memberi diri saya izin untuk menikmati benih, saya telah bekerja sangat keras untuk menanamkan seluruh hidup saya."

Baca juga:

Ini Tampilan Beyoncé yang Terpilih Menjadi #BazaarICONS 2021

Beyoncé Tampil Dalam Balutan Celana Motif Bunga dengan Tas Jinjing Putih Lansiran Telfar

5 Cara Beyoncé Menjaga Kulitnya Agar Tetap Bersinar

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)