Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Tampilan Beyoncé yang Terpilih Menjadi #BazaarICONS 2021

Mengintip pesona seorang diva dunia, Beyoncé ketika dirinya berpose di depan kamera spesial untuk pemotretan Bazaar Icons 2021.

Ini Tampilan Beyoncé yang Terpilih Menjadi #BazaarICONS 2021
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar)

Menjadi agenda tahunan yang tak pernah absen dihadirkan oleh majalah Harper’s Bazaar untuk menyorot persona-persona yang dianggap dapat menginspirasi dunia, tahun ini kami memilih seorang penyanyi, entrepreneur, serta ikon dunia yang telah berkarya selama lebih dari dua dekade, Beyoncé untuk menjadi persona #BazaarICONS tahun ini.

Tak hanya unjuk pesona lewat sesi pemotretan spesial untuk edisi Bazaar Icons yang akan tayang pada edisi September 2021 mendatang, sosok ibu bagi ketiga anak dari sang suami, Jay Z, juga bercerita mengenai pandangan masa depan kariernya di dunia musik dan juga inspirasi di balik koleksi terbarunya untuk label pakaian Ivy Park. Selain itu ia juga mengungkap cara memelihara kesehatan mental, hingga bagaimana para sosok perempuan kuat yang ada dalam hidupnya memengaruhi dan membentuk dirinya hingga menjadi sosok Beyoncé yang dunia kenal.

“Saya telah menghabiskan bertahun-tahun mencoba menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri dan mengelevasi apa pun yang telah saya lakukan, sehingga saya berada pada titik di mana saya tidak perlu lagi bersaing dengan diri saya sendiri. Dan sekarang saya dengan bangga dapat berkata bahwa saya tak lagi tertarik untuk melihat ke belakang,” ujar Beyoncé dalam wawancara bersama Harper’s Bazaar. "Masa lalu adalah masa lalu. Saya merasa banyak aspek dari versi Beyoncé yang lebih muda dan kurang berkembang tidak akan pernah bisa bersaing dengan pribadi saya yang hari ini,” imbuhnya. 

Berikut adalah beberapa potret dari penampilan Beyoncé:

Anggota Destiny's Child ini terlihat anggun dalam balutan gaun semi transparan berwarna hitam dari Givenchy yang kemudian dipermanis oleh kehadiran sepasang anting dari Tiffany & Co. Sedangkan untuk horse bridle, bit, dan reins merupakan persembahan label Hermès.

Berpose dalam balutan busana bernuansa serba biru rilisan label Ivy Park x Adidas, Beyoncé tampak tangguh ketika diperlengkapi dengan aksesori dari Tiffany & Co.

Tampil paripurna, Beyoncé tampak mengenakan atasan dengan detail penuh kilau dari Balmain yang dipadu dengan jumpsuit denim rilisan Ivy Park x Adidas dan sepasang anting dari Tiffany & Co.

Dalam balutan gaun berwarna pastel dengan detail fur yang menghias kedua lengan karya Gucci yang kemudian disempurnakan oleh kalung, cincin, dan anting dari Tiffany & Co.,  ibu dari tiga anak ini kembali unjuk pesona dan kharisma bak seorang diva.

Untuk melihat pemotretan serta cerita versi lengkapnya, nantikan penampilan Beyoncé yang lain yang tak kalah memesona dalam majalah Harper’s Bazaar edisi September 2021.

Portofolio ini:
Fotografer : Campbell Addy
Stylist: Samira Nasr dan Marni Senofonte
Creative Director: Laura Genninger
Entertainment Director: Andrea Cuttler
Creative Director for Beyoncé: Andrew Makadsi
Senior Creative Producer for Beyoncé: Lauren Baker
Hair Stylist: Jawara dan Nakia Collins
Hair Colorist: Rachel Bodt
Make up: Francesca Tolot
Manicure: Miho Okawara
Production: Viewfinders 
Set Design: Peter Klein Design
Lighting Technician: Stephen Wordie
Special thanks to Yvette Noel-Schure, Kaleb Steele and Hillary Coy of Parkwood Entertainment.