Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jay-Z Akhirnya Bikin Akun Instagram dan Langsung Follow Beyoncé

Memang sudah seharusnya.

Jay-Z Akhirnya Bikin Akun Instagram dan Langsung Follow Beyoncé
Courtesy of Bazaar US

The Carters sekarang ada di Instagram.

Baca juga: Beyoncé dan Jay-Z Ditunjuk Menjadi Wajah dari Kampanye About Love Tiffany & Co.

Jay-Z bergabung dengan aplikasi kemarin untuk mempromosikan film The Harder They Fall, yang tayang perdana di Netflix hari ini. Selain membagikan poster film dan hitungan mundur untuk perilisannya, rapper "Dirt off Your Shoulder" juga "mengikuti" tepat satu akun yaitu istrinya, Beyoncé.

Pelantun "Crazy in Love" pun langsung follow back, menjadikan akun suami satu-satunya itu sebagai akun Instagram yang ia ikuti. (Cinta sejati!) Ia juga mengunggah ulang countdown film ke Instagram Story-nya sendiri.

Meskipun jumlah "following" Beyoncé telah meningkat dari nol menjadi satu, ia tampaknya tidak membuat perubahan lain pada Instagram-nya. Bintang tersebut mengunggah gambar baru dari kampanye Tiffany & Co. dengan Jay-Z, About Love, beberapa jam setelah suaminya bergabung, tetapi ia tidak menandai apapun di unggahan tersebut (tentang sang suami).

Dalam foto barunya, pelantun "Formation" sekali lagi mengenakan berlian Tiffany yang terkenal, bersama dengan gaun putih berlengan panjang dengan lengan berbulu. Ia mengenakan permata 128,52 karat di foto kampanye sebelumnya, yang juga menampilkan lukisan biru Jean-Michel Basquiat berjudul Equals Pi dari tahun 1982.

Courtesy of Instagram @beyonce
Courtesy of Instagram @beyonce

Dibintangi oleh Jonathan Majors, Idris Elba, dan Regina King, The Harder They Fall mengisahkan seorang penjahat yang bekerja sama dengan old gang setelah musuhnya dibebaskan dari penjara. Selain memproduksi, Jay-Z menyumbangkan dua lagu untuk soundtrack kolaborasi dengan Kid Cudi berjudul "Guns Go Bang" dan satu lagi dengan Jadakiss, Conway The Machine, dan BlackRoad Gee berjudul "King Kong Riddim."

Lihat teaser film di sini.

Baca juga:

Beyoncé Lewatkan Acara Met Gala 2021 untuk Berlibur dengan Mega Yacht

Ini Tampilan Beyoncé yang Terpilih Menjadi #BazaarICONS 2021

Beyonce Tampil Glamor dalam Gaun Beludru Tanpa Tali

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)