Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Ungkap Alasan Mengapa Nick Jonas Adalah "Suami Paling Istimewa"

"Ia adalah salah satu hadiah terbesar saya."

Priyanka Chopra Ungkap Alasan Mengapa Nick Jonas Adalah

Nick Jonas, seperti yang mereka katakan, adalah "material husband". Ia berbakat, setia, dan sopan (belum lagi di tambah dengan mantan artis remaja Disney). Tetapi menurut istrinya, Priyanka Chopra Jonas, ia merupakan sosok "yang paling istimewa" karena alasan khusus lainnya. Dan bagi Anda semua sosok suami lain di luar sana, tolong catat hal ini baik-baik!

Baca juga: Priyanka Chopra Jonas Ungkap Hubungan Jarak Jauh Selama Pandemi

Dalam percakapan terbaru dengan sebuah media, aktris dan model itu berbicara tentang pernikahannya yang sudah berjalan selama tiga tahun dengan Nick, Priyanka mendeskripsikannya sebagai salah satu "hadiah terbesarnya." Ia menambahkan bahwa di antara kualitas terbaiknya yang dimiliki oleh Nick, salah satu yang paling terbaik adalah bagaimana ia menjadi salah satu pendukung terhebatnya. "Suami saya sangat istimewa. Ia adalah pria yang paling banyak dan besar dalam hal memberi semangat," katanya. "Apa yang membuat suami saya, bagi saya, yang paling istimewa adalah seberapa hebatnya ia sebagai hadiah untuk  saya."

Lebih lanjut, Priyanka juga sangat menganggap tradisi liburannya adalah hal yang sangat serius, tetapi mengatakan bahwa ia tidak punya waktu untuk melakukan persiapan karena jadwal syutingnya yang sibuk, jadi Nick mengambilalihnya. "Saya melakukan Secret Santa di lokasi syuting atau dengan tim, dan hal-hal seperti itu. ... Di rumah, kami membeli hadiah untuk semua orang," katanya. "Suaminya mengambil tanggung jawab tersebut kini untuk membeli hadiah."

Seperti yang diketahui, pasangan itu menikah pada tahun 2018 dalam berbagai upacara mewah dan sejak itu tetap menjadi pasangan yang harmonis, meskipun hubungan yang  mereka bina bukan tanpa perjuangan. Akhir bulan lalu, Priyanka menyadari perjuangannya menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya selama pandemi. "Kami tidak memiliki perpisahan yang dramatis tetapi karena ia 'ada dan tiada', kami harus sangat berhati-hati," katanya di sebuah podcast. "Ia harus melakukan proses karantina, dan saya juga harus dikarantina setiap kali kami bertemu satu sama lain saat itu."

Sampai sekarang, keduanya belum memiliki rencana untuk memulai sebuah keluarga dengan anak, meskipun Priyanka sebelumnya bercanda tentang memiliki bayi. "Nick dan aku sedang menanti ...," ia bercanda di sebuah tayangan Netflix khusus dengan tajuk Jonas Brothers Family Roast pada bulan November lalu, dan  menambahkan, "... untuk mabuk malam ini dan tidur besok!"

Baca juga:

Priyanka Chopra Secara Halus Menyikapi Rumor Berpisah dengan Nick Jonas di Instagram

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Membagi Foto yang Belum Pernah Dilihat Dari Malam Lamarannya

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)