Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Membagi Foto yang Belum Pernah Dilihat Dari Malam Lamarannya

Ternyata pertunangan romantis nan intim Nick dan Priyanka berlangsung di Greece.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Membagi Foto yang Belum Pernah Dilihat Dari Malam Lamarannya
Courtesy of Bazaar US

Tiga tahun lalu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas, yang baru dua bulan menjalin asmara, telah bertunangan. Sekarang, mereka siap untuk memperlihatkan dunia secara mendalam pada malam Nick melamar Priyanka. Pasangan itu berbagi foto di Instagram masing-masing dari makan malam di pulau Crete, Greece, untuk menandai hari jadi mereka. Foto-foto itu ditandai dengan tanggal pertunangan mereka yaitu 19 Juli 2018.

My everything.. 3 tahun hari ini. Seperti sekejap dan seumur hidup pada saat yang bersamaan. Aku mencintaimu ❤️” Priyanka memberi keterangan pada postingannya.

Courtesy of Instagram @priyankachopra
Courtesy of Instagram @priyankachopra

“3 tahun yang lalu hari ini. ❤️” tulis Nick di bawah fotonya.

Courtesy of Instagram @nickjonas
Courtesy of Instagram @nickjonas

Priyanka membuka diri kepada ELLE UK awal tahun ini tentang bagaimana perasaannya tentang Nick melamar dan ketika dia melakukannya. "Saya tidak mengharapkan proposal pada saat itu ... Itu baru dua bulan!" Priyanka mengatakan kepada outlet sambil tertawa. “Saya pikir itu akan terjadi, tetapi itu masih benar-benar mengejutkan. Saya melepaskan kendali, dan saya hanya mengikutinya. Kami hanya bertemu secara sesekali selama sekitar dua tahun (sebelum kami mulai resmi berkencan). Kami berkirim pesan dan sebagainya, dan mungkin ada bagian dari diriku yang menginginkan sesuatu yang serius. Tapi saya mengambil waktu dari laki-laki pada saat itu. Saya tidak ingin dekat dengan orang secara romantis. Tapi selalu ada sesuatu tentang Nick, itulah sebabnya kami selalu tetap berhubungan, di mana pun kami berada. Satu hal yang perlu diketahui tentang suami saya adalah ketika dia mengambil keputusan, dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan! Ketika dia tahu, dia tahu. Ada kepercayaan diri yang luar biasa sehingga Anda tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, 'Oke.'”

(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)