Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Secara Halus Menyikapi Rumor Berpisah dengan Nick Jonas di Instagram

Priyanka memicu kekhawatiran ketika ia mengubah namanya dari Priyanka Chopra Jonas menjadi hanya Priyanka di media sosialnya.

Priyanka Chopra Secara Halus Menyikapi Rumor Berpisah dengan Nick Jonas di Instagram
Courtesy of Bazaar US

Priyanka Chopra menggunakan Instagram-nya untuk menepis rumor bahwa ia dan Nick Jonas telah putus secara pribadi atau mengalami masalah dalam pernikahan mereka. Kabar itu dipicu oleh Priyanka yang mengubah namanya dari Priyanka Chopra Jonas menjadi hanya Priyanka di akun media sosialnya. Outlet berita selebriti yang belum diverifikasi, DeuxMoi, menambahkan berita "panas" ketika mengunggah tentang dugaan ada "ketegangan" dalam hubungan mereka.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Membagi Foto yang Belum Pernah Dilihat Dari Malam Lamarannya

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Tapi Priyanka memperjelas semuanya baik-baik saja dengan meninggalkan komentar pada video latihan suaminya yang ia bagikan kemarin. Ia menyukai unggahan itu dan berkomentar, “Astaga! Saya baru saja mati di pelukanmu…”

Priyanka dan Nick sering berpisah karena pekerjaan mereka menempatkan mereka di tempat yang berbeda. Tapi Priyanka berbicara kepada salah satu majalah lifestyle ternama awal tahun ini tentang bagaimana mereka menangani jarak.

“Kami bertemu satu sama lain setiap tiga minggu,” jelasnya. “Di mana pun kami berada di salah satu sisi dunia, kami terbang satu sama lain setidaknya sebulan sekali selama beberapa hari. Itu adalah aturan kami ketika kami pertama kali menikah. Kalau tidak, kita tidak akan pernah bertemu satu sama lain. Tim kami juga harus menikah!” Ia tertawa.

“Mereka harus berbicara satu sama lain seperti, ‘Saya menjadwalkannya di sini. Tidak, kita tidak bisa melakukannya... Ini saat kita bebas... Kita harus memindahkan ini,'” lanjutnya. “Ini seperti pernikahan besar. Bukan hanya kami, tetapi juga keluarga dan tim kami.”

Priyanka juga membahas seberapa cepat mereka bertunangan. Nick melamar hanya beberapa bulan setelah kencan mereka pada tahun 2018. "Saya tidak mengharapkan lamaran pada saat itu ... hanya dua bulan!" ia berkata. “Saya pikir itu akan terjadi, tetapi itu masih benar-benar mengejutkan. Tapi saya melepaskan kendali dan saya hanya melakukannya. Kami bertemu tidak menentu selama sekitar dua tahun. Kami berkirim pesan dan sebagainya, dan mungkin ada bagian dari diri saya yang menginginkan sesuatu serius. Tapi saya mengambil jeda dari orang-orang pada saat itu. Saya tidak ingin ada yang romantis. Tapi selalu ada sesuatu tentang Nick, itulah sebabnya kami selalu tetap berhubungan, di mana pun kami berada. Satu hal yang perlu diketahui tentang suami saya adalah ketika ia mengambil keputusan, ia akan mendapatkan apa yang ia inginkan! Ketika ia tahu, ia tahu. Ada kepercayaan diri yang luar biasa sehingga Anda tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, 'Oke.'”

Baca juga:

Priyanka Chopra Jonas Mengaku Sangat Bangga Dapat Mewakili Keindahan India

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tunjukkan Momen Mesra di Karpet Merah BAFTA 2021

Priyanka Chopra Bagikan Pengalamannya Karantina bersama sang suami, Nick Jonas

(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)