Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Jonas Ungkap Hubungan Jarak Jauh Selama Pandemi

"Sangat, sangat sulit untuk berada jauh dari rumah selama satu tahun penuh, terutama pada saat Anda tidak dapat melakukan perjalanan untuk melihat keluarga Anda."

Priyanka Chopra Jonas Ungkap Hubungan Jarak Jauh Selama Pandemi
Courtesy of Bazaar US

Jarak jauh dapat membuat hubungan menjadi tegang, tetapi Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah menemukan cara untuk mengutamakan pernikahan mereka.

Baca juga: Priyanka Chopra Secara Halus Menyikapi Rumor Berpisah dengan Nick Jonas di Instagram

Dalam sebuah wawancara baru di podcast InStyle Ladies First with Laura Brown, bintang Quantico ini benar-benar menyadari apa yang diperlukan untuk membuat hubungannya dengan Nick berhasil, bahkan ketika keduanya terpisah ribuan jarak.

"Tahun ini sangat, sangat sulit. Sangat, sangat sulit untuk berada jauh dari rumah selama satu tahun penuh, terutama pada saat Anda tidak dapat melakukan perjalanan untuk melihat keluarga Anda," katanya kepada People. "Ketidakpastian untuk ibu dan saudara laki-laki saya berada di India, suami saya berada di Amerika ketika saya berada di Inggris. Itu sangat banyak ketidakpastian dan, bagi saya, menakutkan karena tidak bisa naik pesawat dan bepergian, untuk berjaga-jaga jika ada yang tidak beres atau terjadi sesuatu. Tapi untungnya, Anda tahu, semua orang baik-baik saja."

Ia menjelaskan bahwa harus menjalani karantina setiap kali mereka bertemu dapat berpotensi merusak jadwal profesional mereka. "Kami tidak memiliki perpisahan yang dramatis tetapi karena ia masuk dan keluar, kami harus sangat berhati-hati. Ia harus dikarantina, saya harus dikarantina setiap kali kami bertemu satu sama lain saat itu," katanya. "Dan itu biasanya tidak kondusif untuk jadwal produksi karena Anda tidak punya banyak waktu. Anda punya, seperti, dua hari libur."

Courtesy of Instagram @priyankachopra
Courtesy of Instagram @priyankachopra

Courtesy of Instagram @priyankachopra
Courtesy of Instagram @priyankachopra

Terlepas dari tantangan ekstra yang ditimbulkan oleh pandemi, aktris itu mengatakan bahwa ia dan Nick berhasil serta bahwa mereka "berbicara sepanjang waktu."

"Semuanya benar-benar rumit, tetapi kami berhasil. Ia terbang beberapa kali, saya terbang beberapa kali. Ibu saya datang dan tinggal bersama saya selama hampir lima bulan, yang sangat menyenangkan," katanya. "Kami tahu hati satu sama lain dan kami memprioritaskan satu sama lain dalam segala hal yang kami lakukan. Kami memiliki karier individu dan kami berdua sangat jelas tentang tidak pernah mencampuri kehidupan profesional satu sama lain karena kami selalu mengerti. Kami akan memiliki pendapat tentang hal-hal satu sama lain, kami akan menjadi juara satu sama lain tetapi keputusan itu sebagian besar untuk kami berdua ambil, karena kami telah membangun karier kami sendiri untuk waktu yang lama."

Dan sementara mereka berdua saling memahami dan mendukung karier masing-masing, pasangan itu masih tahu kapan harus memprioritaskan hubungan mereka di atas segalanya.

"Sangat penting untuk terus memeriksa hati orang lain dan bagaimana perasaan mereka. Dan saya harus mengatakan, suami saya luar biasa dalam melakukan itu," katanya. "Seperti yang saya katakan, tahun ini sulit bagi saya berada di London. Ia bisa meninggalkan segalanya, datang, seperti sehari, hanya untuk makan malam dengan saya dan terbang kembali. Hal-hal seperti itu, Anda hanya perlu memprioritaskan satu sama lain dan kemudian semuanya terasa benar."

Priyanka dan Nick pertama kali bertunangan pada Juli 2018, kemudian menikah dalam perayaan beberapa hari pada akhir tahun.

Baca juga:

Priyanka Chopra Jonas Mengaku Sangat Bangga Dapat Mewakili Keindahan India

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Membagi Foto yang Belum Pernah Dilihat Dari Malam Lamarannya

Priyanka Chopra Kenang Momen "Wardrobe Malfunction" yang Ia Alami Sesaat Sebelum Tampil di Karpet Merah Festival Cannes

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)