Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Meminta Nasihat Rosie Huntington-Whiteley untuk Menjadi Seorang Ibu

"Saya benar-benar tidak tahu apa-apa tentang menjadi seorang ibu, tetapi saya ingin mempunyai anak suatu hari nanti," kata Hailey.

Hailey Bieber Meminta Nasihat Rosie Huntington-Whiteley untuk Menjadi Seorang Ibu
Courtesy of Bazaar US

Hailey Bieber baru saja mendapat beberapa nasihat keibuan yang bagus.

Baca juga: Ungkapan Hailey Bieber Mengenai Alasan Dirinya Menolak untuk Menyerah pada Pernikahannya dengan Justin Bieber

Model itu berbicara dengan calon ibu Rosie Huntington-Whiteley tentang mengasuh anak dalam klip yang dihapus dari acara berbincang YouTube-nya Who's in My Bathroom?. Ia mengawali percakapan dengan mengakui, "Saya benar-benar tidak tahu apa-apa tentang menjadi seorang ibu, tetapi saya ingin mempunyai anak suatu hari nanti."

Rosie, 34 tahun, yang saat ini sedang mengandung anak keduanya dengan suaminya Jason Statham, mengatakan kepada Hailey tentang pentingnya self-compassion sebagai seorang ibu.

"Baik pada diri sendiri," katanya. "Karena itu yang dibutuhkan, dan ini sulit. Entah Anda seorang ibu yang tinggal di rumah atau Anda seorang ibu yang bekerja, itu sulit dan banyak, Anda hanya berusaha untuk benar-benar baik pada diri sendiri dan mudah pada diri sendiri. Itu hanya dari pengalaman pribadi saya sendiri.

"Umumnya, ikuti naluri Anda, jangan terlalu mendengarkan apa yang orang lain katakan, jangan terlalu mendengarkan nasihat. Saya merasa sangat beruntung bisa menelepon ibu saya di lantai kamar mandi, menangis," tambahnya, di mana Hailey berkata, "Sama seperti saya."

Perempuan berusia 25 tahun dan suaminya, Justin Bieber, menikah pada tahun 2018, dan keduanya telah menyatakan keinginan mereka untuk memulai sebuah keluarga. Pasangan itu bahkan harus menghilangkan beberapa rumor kehamilan awal tahun ini, ketika pelantun "Stay" itu menulis di foto Instagram, "mom and dad."

"Saya pikir Anda mungkin harus mengubah keterangan ini menjadi Ibu dan Ayah 'Anjing' sebelum ada yang membuatnya twisted," komentar Hailey.

Lihat klip Rosie Huntington-Whiteley memberi nasihat di sini.

Baca juga:

Hailey Bieber Membantah Bahwa Sang Suami, Justin, Bersikap Buruk Padanya

Momen Fashion Terbaik Hailey Bieber

Hailey Bieber Kenakan Catsuit Saint Laurent Bernuansa Floral

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)