Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ungkapan Hailey Bieber Mengenai Alasan Dirinya Menolak untuk Menyerah pada Pernikahannya dengan Justin Bieber

“Bayangkan meninggalkan seseorang di tengah waktu terburuk dalam hidup mereka, secara potensial. Saya bukan tipe orang seperti itu.”

Ungkapan Hailey Bieber Mengenai Alasan Dirinya Menolak untuk Menyerah pada Pernikahannya dengan Justin Bieber
Courtesy of Bazaar US

Hailey dan Justin Bieber berbicara terus terang tentang saat-saat tergelap dari pernikahan mereka, dan mengapa mereka menolak untuk berhenti satu sama lain, selama penampilan tamu di podcast In Good Faith with Chelsea & Judah Smith.

Baca juga: Hailey Bieber Membantah Bahwa Sang Suami, Justin, Bersikap Buruk Padanya

Hailey mengenang rasa sakit menyaksikan Justin, yang sebelumnya terbuka tentang pengalamannya dengan depresi, melalui perjuangan kesehatan mental selama hari-hari awal pernikahan mereka. (Keduanya resmi menikah dalam upacara sipil pada akhir 2018, lalu menikah lagi dalam upacara mewah pada tahun berikutnya.)

“Saya ingat saya menelepon (ibu saya) beberapa waktu yang berbeda, satu waktu tertentu ketika kami berada di Brooklyn dan saya meneleponnya, saya menangis, dan saya seperti, 'Saya tidak bisa melakukannya. Tidak mungkin saya bisa melakukan ini jika akan seperti ini selamanya,'” katanya. “Dan saya hanya ingat ia sangat tenang di telepon, dan ia seperti, 'Ini akan berlalu, dan Anda akan baik-baik saja, ia akan sehat dan kami di sini untuk Anda.' Dan saya melakukannya dengan merasa seperti kami memiliki banyak dukungan. Saya merasa jika saya tidak mendapat dukungan, itu akan menjadi 10 kali lebih sulit, dan itu sudah menjadi hal tersulit dalam hidup saya saat itu.”

Supermodel itu menambahkan bahwa ia secara sadar membuat keputusan untuk tetap bersamanya. "Saya juga hanya berpikir saya ada di dalamnya," katanya. “Saya membuat keputusan. Saya tahu pasti bahwa saya telah mencintai orang ini untuk waktu yang sangat lama, dan sekarang bukan saatnya untuk menyerah padanya. Saya hanya tidak akan melakukan itu padanya. Bayangkan meninggalkan seseorang di tengah-tengah waktu terburuk dalam hidup mereka, secara potensial. Saya bukan tipe orang seperti itu. Jadi saya akan bertahan tidak peduli apa hasilnya nanti. ”

"Saya sangat bersyukur Anda melakukannya," jawab Justin.

Hailey melanjutkan, “Ada hari-hari di mana saya benar-benar seperti, 'Saya tidak tahu apakah ia akan baik-baik saja.' Sesuatu yang sangat jauh di dalam diri saya seperti, 'Ia akan melewatinya.' Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan.”

Courtesy of Instagram @haileybieber
Courtesy of Instagram @haileybieber

Courtesy of Instagram @haileybieber
Courtesy of Instagram @haileybieber

Courtesy of Instagram @haileybieber
Courtesy of Instagram @haileybieber

Saat ditanya apakah ia memiliki momen terobosan yang memungkinkannya mengatasi masalah kesehatan mentalnya, Justin mengatakan bahwa waktu adalah satu-satunya penawarnya. “Saya hanya berpikir sudah waktunya untuk menyembuhkan banyak hal, hanya kami yang muncul satu sama lain setiap hari, hanya menjadi konsisten, saya melihat bahwa ia tidak ke mana-mana. Saya pikir saya memiliki banyak masalah penolakan yang harus saya perjuangkan, tetapi hanya ia yang terus muncul setiap hari dan berada di sana untuk saya, dan saya terus melihatnya berulang kali. Saya merasa menjadi lebih aman.”

Hailey menambahkan, “Tak satu pun dari kami akan menjadi orang yang mengatakan, 'Saya berhenti.' Tak satu pun dari kami yang akan meninggalkan situasi apa pun, karena kami berdua akan seperti, 'Hei, kami memilih untuk berjuang untuk ini, jadi kita akan terus berjuang melewati apa pun yang kita butuhkan.'”

Baca juga:

Momen Fashion Terbaik Hailey Bieber

Justin Bieber dan Hailey Bieber Tampil di Publik dengan Serasi Saat di Paris

Hailey Bieber Resmi akan Luncurkan Brand Kecantikannya Sendiri

Justin & Hailey Bieber Beli Rumah Baru Setara Rp 386 Miliar

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)